Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Tips Memulai Bisnis Pulsa H2H Murah Terpercaya

Host to host atau H2H adalah sebuah sistem pengisian yang jika stok di server kosong maka bisa mengambil dari server lainnya. Ini dikarenakan stok pulsa H2H murah memang menggunakan dua server. Untuk pebisnis pulsa yang sudah lama tentunya tidak akan bingung dengan istilah H2H atau stok H2H.

Lain hal dengan pemain baru yang masih bingung dengan banyaknya jenis stok pulsa. Namun saat ini sudah teratasi berkat adanya aplikasi yang bisa digunakan untuk jual beli produk pulsa dan produk digital lainnya. Bagi yang tertarik ingin memulai bisnis pulsa H2H, maka bisa mempertimbangkan beberapa hal berikut.

1. Memilih Distributor Pulsa

Pemilihan distributor pulsa harus tepat jangan sampai kecewa ketika sudah melakukan kerja sama. Untuk mencarinya bisa dengan melakukan survey sederhana. Misalnya dengan membuat daftar distributor pulsa dari internet atau bertanya ke konter sekitar. Selanjutnya lakukan seleksi untuk memilih yang benar-benar tepat.

2. Mencari Tahu Harga Pasar

Keuntungan yang didapatkan tergantung dari harga jual produk itu sendiri. Sebelum menentukan harga, ada baiknya untuk mencari tahu berapa harga pulsa H2H murah di pasaran. Hal ini membuat tidak menjual dengan harga tinggi yang berpotensi tidak laku. Untuk mencarinya bisa lewat internet atau membandingkan dengan aplikasi penyedia fitur pulsa.

Juga jangan memberikan harga murah karena hal ini akan membuat tidak untung. Bahkan harus menombok ketika ingin melakukan top up kembali.

3. Jangan Memberikan Hutang

Bisa dikatakan sangat sepele, tetapi hal ini bisa merugikan jika terlalu sering dilakukan. Oleh sebab itulah usahakan jangan memberikan hutang baik kepada teman atau tetangga sekalipun. Jika memang terpaksa dan tidak enak menolak, maka bisa memberikan kesempatan berhutang sebanyak 2 – 3 kali saja.

4. Memperhatikan Saldo

Jangan lupa untuk selalu mengecek saldo secara rutin, ini dimaksudkan supaya tidak kehabisan ketika ada pelanggan yang membeli. Jika sampai kehabisan stok pulsa bisa berakibat konsumen tidak mau kembali dan bisa menurunkan citra.

5. Bersikap Ramah

Meskipun keuntungan yang didapatkan terbilang kecil, namun jika memberikan pelayanan terbaik maka akan membuat banyak konsumen tertarik untuk kembali lagi. Gunakan sikap, gestur tubuh dan bahas yang nyaman supaya pembeli merasa dihargai. Seperti memberikan senyum dan mengucapkan terima kasih. Juga sampaikan permintaan maaf jika terjadi kendala seperti delay pengisian pulsa.

6. Mengerjakan di Rumah

Berbisnis pulsa di zaman sekarang ini tidak perlu membuka konter, karena pulsa bukan produk yang harus dipajang. Apabila ingin memberitahu orang atau tetangga bahwa sedang berjualan pulsa maka bisa menempelkan tulisan ‘Jual Pulsa’ di pagar atau teras rumah.

7. Membuat Promosi

Jika ingin mendapatkan banyak konsumen baru atau membuat konsumen loyal, maka bisa memberikan promo dan diskon. Kemudian bisa mempromosikan lewat media sosial dan sesekali memberikan diskon atau giveaway. Dengan begitu akan ada banyak pelanggan yang datang. Selain itu bisa memberikan promosi dari mulut ke mulut.

Demikianlah beberapa tips memulai bisnis pulsa H2H murah yang laris. Bagi yang tertarik untuk membuka bisnis ini tetapi belum menemukan distributor terbaik maka bisa memanfaatkan aplikasi Wijaya Komunika. Aplikasi ini tidak hanya menjual pulsa all operator saja, tetapi banyak produk digital.

Diantaranya ada paket data all operator, voucher game, pembayaran tagihan listrik, dan masih banyak lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan laporan target bulanan mengenai laba rugi untuk mempertimbangkan stok untuk bulan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya