Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Alasan Mengapa Stok H2H Nasional Dibutuhkan dalam Bisnis Pulsa

Sebelum maraknya stok H2H nasional, kebanyakan penjual pulsa lebih banyak menggunakan sistem stok pulsa chip. Yang mana stok chip ini dihadirkan oleh provider, dimana biasanya mempunyai nama tersendiri. Diantaranya seperti M-Kios dari Telkomsel, M-Tronik dari Indosat, V-Tri dari Three, atau XL dari XL Axiata.

Namun stok chip ini dirasa kurang praktis dan membutuhkan modal besar dan banyak perangkat. Hal inilah yang membuat banyak pebisnis pulsa mulai beralih ke stok H2H yang dirasa lebih praktis dan tidak membutuhkan modal besar. Berikut beberapa alasan mengapa membutuhkan stok pulsa H2H untuk bisnis server pulsa.

1. Tidak Butuh Modal Besar

Perlu diketahui bahwa jika ingin membangun bisnis server pulsa dengan stok H2H ini tidak perlu mengeluarkan biaya besar. Terlebih lagi bisnis ini efisien karena bisa mengurangi biaya operasional seperti ongkos tenaga kerja dan listrik. Dengan begitu pemilik bisnis bisa lebih fokus dalam mengoptimalkan modal untuk mengembangkan bisnis.

2. Fokus Mengembangkan Bisnis

Sistem H2H sudah dirancang sedemikian rupa dan tidak membutuhkan banyak tenaga kerja, jadi tidak perlu mengurusi karyawan. Dengan begitu maka bisa memanfaatkan waktu untuk mendapatkan agen server baru. Kelonggaran waktu ini bisa menjadi kesempatan besar supaya lebih fokus dalam mengembangkan bisnis ini.

3. Harga Lebih Murah

Berbisnis server pulsa H2H ini tidak hanya praktis dan tidak membutuhkan banyak modal saja. Tetapi bisnis tok H2H nasional ini juga memberikan keuntungan yang cukup. Salah satu keuntungannya adalah bisa mendapatkan harga lebih murah dibandingkan stok lainnya. Selain itu server pulsa tidak mengambil untung tinggi dari penjualan oleh agen.

4. Tidak Butuh Banyak Perangkat

Tentunya sistem stok H2H ini berbeda dengan stok chip yang membutuhkan banyak perangkat. Ini dikarenakan setiap chip untuk satu provider, jadi jika ingin menyediakan lebih dari satu provider pulsa maka perangkat yang dibutuhkan juga lebih dari satu. Untuk sistem H2H ini ada dua server yang bisa dipakai untuk semua provider.

5. Tersedianya dua Server

Sistem stok pulsa H2H ini menggunakan dua server, jadi bisa menyediakan stok lebih banyak. Dengan stok yang banyak maka bisa fokus untuk berjualan di satu server meskipun dijalankan oleh dua server. Hal ini juga membuat jadi lebih aman jika salah satu stok habis bisa ambil stok dari server lainnya.

6. Subsidi Silang

Alasan terakhir adalah dua server yang digunakan pada stok H2H ini saling menopang satu sama lain. Jadi misalnya ada salah satu server yang mengalami kekosongan maka tetap bisa menjual tanpa melakukan deposit terlebih dahulu. Dari sinilah bisa dilihat bagaimana peran dua server tersebut bekerja. Yang mana secara otomatis mengambil stok dari server lainnya.

Demikianlah beberapa alasan mengapa stok H2H nasional dibutuhkan dalam bisnis server pulsa. Dengan beberapa alasan diatas tentunya bisa membantu meningkatkan kemantapan untuk membangun bisnis pulsa. Jika tertarik untuk membuka bisnis pulsa maka bisa memanfaatkan aplikasi Wijaya Komunika. Dimana aplikasi ini memang diperuntukkan untuk segala jenis pembayaran.

Selain itu dari segi produk digital yang tersedia pun banyak macamnya. Diantaranya adalah pulsa & paket internet, voucher game, pembayaran tagihan, kirim uang, dan masih banyak lainnya. Juga ada report targeting bulanan untuk mengetahui laba rugi dalam bisnis yang dijalankan. Aplikasi ini sudah membantu banyak orang yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya