Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Keuntungan dari Bisnis Telkomsel H2H yang Bisa Didapatkan

Sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia, Telkomsel memang memiliki banyak peminat. Meskipun sering disebut sebagai provider dengan harga mahal, tetapi layanan dan pelayanan yang diberikan tentunya tidak main-main. Maka dari itulah banyak orang mulai membuka bisnis Telkomsel H2H untuk membantu banyak kalangan lainnya.

Sebelumnya ketahui terlebih dahulu apa itu H2H (Host to Host). H2H (Host to Host) merupakan salah satu server yang cukup banyak digunakan oleh pebisnis pulsa. Ini dikarenakan harga yang dipatok murah. Server H2H ini menggunakan jalur transaksi lewat Jabber/XMPP atau API.

Keuntungan Berbisnis Telkomsel Host to Host (H2H)

Kebutuhan yang paling banyak digunakan dari Telkomsel adalah pemakaian pulsa dan paket data. Dimana hampir semua aktivitas menggunakan internet seperti bekerja, membuat laporan, belajar, dan masih banyak lainnya. Memanfaatkan Telkomsel H2H sebagai bisnis sampingan tentu akan memberikan keuntungan seperti berikut ini.

1. Efisien

Ketika menggunakan server H2H tentunya akan diberikan keuntungan seperti lebih efisien. Yakni dari segi biaya operasional dan tenaga. Dimana pemilik bisnis tidak perlu menggaji karyawan, membeli alat profesional, membayar tagihan listrik lebih, dan lainnya. Ini dikarenakan semua prosesnya bisa dilakukan sendiri.

2. Lebih Fokus

Dengan sistem yang lebih efisien tentu akan membuat pemilik bisnis jadi lebih fokus. Jadi bisa mencari agen server baru dan mengembangkan bisnisnya jadi lebih lebar. Ketika bisnis sudah semakin besar tentunya profit yang didapatkan pun juga akan semakin besar dan untung.

3. Harga Murah

Harga yang ditawarkan dari Telkomsel H2H ini pun lebih mudah dibandingakn dengan server lainnya. Dari setiap transaksi yang berlangsung, server H2H hanya mengambil Rp 50 perak saja. Bukan jumlah besar jika dibandingkan dengan keuntungan dari pemilik server. Dengan harga murah ini pun pemilik bisnis bisa melakukan top up dalam jumlah besar.

4. Tidak Banyak Alat

Seperti diketahui bahwa menggunakan server H2H untuk bisnis pulsa & paket data tidak membutuhkan banyak perangkat modern. Jika memiliki banyak stok, maka semakin banyak hardware yang dibutuhkan. Perangkat yang tidak banyak tentunya akan membantu pengeluaran jadi lebih hemat.

5. Tidak Perlu Beli Stok

Selain itu pemilik bisnis juga akan mendapatkan keuntungan lain seperti tidak harus beli stok di unit masing-masing provider. Hal ini pastinya akan membuat jadi lebih efisien dan hemat untuk pembelian kuota top up.

Bisnis Pulsa & Paket Data dengan Aplikasi Wijaya Komunika

Bagi yang ingin memulai bisnis pulsa dan paket data menggunakan Telkomsel H2H. Maka tidak perlu kerepotan lagi karena sudah ada aplikasi Wijaya Komunika yang siap membantu. Ada banyak keuntungan jika memilih aplikasi ini untuk berjualan produk digital. Diantaranya sebagai berikut ini.

  • Produk Digital Lengkap. Aplikasi Wijaya Komunika menyediakan produk digital yang lengkap, tidak hanya pulsa & paket data. Diantaranya ada voucher game, token listrik, kirim uang, dan masih banyak lainnya.
  • Report Targeting. Konsumen akan mendapatkan report targeting untuk mengetahui apakah ada kerugian dan berapa keuntungan yang didapatkan ketika menjalankan bisnis selama ini. Hal ini tentunya akan sangat membantu untuk melakukan evaluasi bulanan.
  • Registrasi Mudah. Proses registrasi di aplikasi Wijaya Komunika ini juga mudah. Calon pebisnis bisa melakukan download aplikasi di Play Store dan mengisi data diri. Jika data diri sudah diterima, maka bisa langsung menjalankan bisnis tersebut.
  • Harga Produk Terjangkau. Dari segi harga pun terjangkau, jadi tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk top up.
Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya