Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Tingkatkan Profit Bisnis Pulsa Elektrik dengan Strategi Ini!

Memulai bisnis pulsa elektrik di jaman teknologi komunikasi yang kian canggih memang menggiurkan. Anda bisa lakukan pendaftaran sebagai agen pulsa terlebih dahulu baru kemudian penjualan dapat dilakukan.

Tapi sayangnya, keuntungan bisnis pulsa tidak begitu besar. Hal ini membuat sebagian orang tidak tertarik menjalankannya apalagi jika dilihat dari keuntungan per transaksinya hanya sekitar 1000 an saja.

Sebenarnya, Anda bisa mendapatkan untung besar dari bisnis pulsa yang Anda jalankan. Mulailah membuat strategi penjualan saat ini juga supaya keuntungan yang didapatkan sesuai dengan harapan dan keinginan Anda.

Tingkatkan Profit Bisnis Pulsa Elektrik dengan Strategi Ini!

Strategi Meningkatkan Profit Bisnis Pulsa Elektrik

Bisnis pulsa elektrik banyak diminati lantaran kemudahan dalam menjalankannya. Hanya saja keuntungan bisnis ini kecil sehingga membuat sebagian orang hanya menjadikannya sebagai bisnis sampingan. Tapi Anda bisa tingkatkan keuntungan bisnis ini dengan menggunakan strategi berikut:

1. Menjualnya secara langsung

Strategi pertama yang bisa Anda coba terapkan adalah menjual pulsa elektrik langsung ke pelanggan. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari penjualan langsung ini mencapai 2000 rupiah per transaksi.

2. Cari konsumen sebanyak mungkin

Dalam bisnis pulsa, semakin banyak konsumen yang datang dan membeli pulsa maka keuntungan akan semakin besar. karena itu, Anda harus cari konsumen sebanyak-banyaknya supaya bisnis pulsa Anda semakin berkembang.

Umpamanya seperti ini, bisnis pulsa Anda awalnya mendapatkan keuntungan hanya 100 ribu rupiah per hari, jika Anda mendapatkan lebih banyak konsumen, bukan tidak mungkin bisnis Anda meningkat menjadi 200 ribu rupiah per hari.

3. Menjual pulsa dengan harga terjangkau

Jika Anda ingin meningkatkan keuntungan dalam bisnis pulsa, bukan berarti Anda harus menaikkan harga pulsa tersebut. Anda harus mematok harga yang kompetitif supaya bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Karena tidak bisa dipungkiri jika manusia adalah makhluk yang ekonomis dimana mereka akan membeli produk yang harganya jauh lebih murah dengan kualitas sama. Jadi meski perbedaan harga hanya sekitar 500 rupiah saja, pembeli tentu akan lebih memilih dengan harga yang lebih murah.

4. Pelayanan hingga malam

Ingin mendapatkan profit bisnis pulsa yang semakin besar lagi? Tentu usaha yang dibutuhkan juga harus lebih keras. Salah satu jalan yang bisa Anda lakukan adalah dengan memberikan pelayanan pembelian pulsa hingga malam hari.

Jadi Anda bisa buka counter hingga jam 10 malam misalnya. Tidak hanya dengan perpanjang waktu pelayanan saja, Anda pun harus buka toko lebih awal.

5. Menjual produk lain

Jadi selain bisnis pulsa elektrik, Anda juga bisa meningkatkan keuntungan dari bisnis yang lain misalnya menjual kartu perdana, handphone, powerbank dan lain-lain. Jika Anda melakukannya, maka keuntungan bisnis Anda akan semakin pesat nanti.

Bisnis pulsa elektrik adalah bisnis yang fleksibel dimana bisnis ini bisa dilakukan dimana saja. Bisnis ini juga tidak memerlukan modal yang banyak. Hanya saja karena keuntungannya yang sedikit, Anda perlu terapkan beberapa strategi diatas supaya omzet bisnis Anda meningkat dan usaha Anda pun dapat berkembang semakin besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya