Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Tips Berjualan Paket Data

Menekuni bisnis pulsa ternyata tak sebatas berjualan pulsa saja melainkan bisa juga ditambah dengan berjualan paket data. Paket ini adalah paket berisi kuota internet yang dijual sebundel dengan kartu perdana baru. Soal harga menyesuaikan jumlah kuota internet di dalamnya, semakin mahal semakin besar kuota di dalamnya. Beberapa provider terbilang menawarkan harga paketan internet lebih mahal karena beberapa alasan dimulai dari sinyal yang terjamin stabil sampai paket yang bebas ketentuan.

Bebas ketentuan disini maksudnya adalah isi kuota internet bisa dipakai 24 jam penuh tanpa pembagian kuota berdasarkan jam atau aplikasi yang dijalankan. Pasalnya ada beberapa paket data yang dijual dengan sistem pembagian jam, misalnya 3GB untuk jam siang dan 10GB untuk jam malam. Ada pula yang memakai sistem per aplikasi, misalnya 1GB untuk BBM, 1GB untuk WhatsApp, dan lain sebagainya. Semua ketentuan ini tentu sudah dibuat oleh provider itu sendiri sehingga Anda tinggal memasarkannya kepada publik dan memastikan mendapatkan profit dari penjualan tersebut.

Tips Jualan Paketan Internet Agar Untung

Tidak semua penjual pulsa ikut berjualan paket data, hanya oleh pemilik konter yang terbilang besar dan sudah punya banyak pelanggan. Sebab berjualan paket internet ini juga butuh modal dan memang lebih besar dibandingkan berjualan pulsa elektrik ataupun fisik. Berhubung modal yang digelontorkan lebih tinggi Anda musti menekan kemungkinan mengalami kerugian, maka silahkan menjajal beberapa tips berikut ini:

  1. Menjual paketan internet dari semua provider, atau minimal dari provider yang sinyalnya dikenal bagus di daerah Anda jika ketersediaan modal masih terbatas.
  2. Memberikan harga yang menarik dan tak harus paling murah diantara konter lainya melainkan memberikan harga yang bersaing sembari sesekali memberikan potongan harga meski hanya Rp 500 perak.
    3. Berjualan di tempat strategis, pasalnya menjual paketan internet ini butuh konter karena punya fisik bukan pulsa elektrik yang tidak berfisik.
  3. Menawarkan jualan Anda kepada khalayak bisa secara langsung atau memanfaatkan kekuatan dari media sosial.
  4. Memberikan layanan yang terbaik bisa dimulai dengan memberi panduan pada pelanggan yang datang ke konter untuk mendapatkan paket internet terbaik sekaligus menjelaskan isinya dengan detail.

Sampai saat ini penjual paketan internet masih terbatas sebab tidak sebanyak penjual pulsa, meski begitu tidak semua orang butuh paketan ini. Maka dianjurkan untuk menekuni bisnis jualan pulsa kemudian ditambah dengan berjualan paket internet ini. Jumlah dagangan yang lebih kompleks di konter pulsa Anda tak pelak mampu menggaet lebih banyak orang untuk mampir dan berbelanja. Jadi, silahkan mencoba menjajakan paket internet dan memperhatikan tips di atas supaya paket data cepat laku dan memberikan keuntungan yang lumayan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *