Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Tips Top Up Game Online Murah yang Bikin Hemat

Game online menjadi salah satu sarana penghilang stress di kala pekerjaan menumpuk atau karena hal lainnya. Di dalam game online ini ada banyak item-item premium yang hanya bisa dibeli dengan alat pembayaran dalam game. Untuk mendapatkan alat pembayaran tersebut banyak gamers yang melakukan top up game online murah di beberapa aplikasi atau counter.

Adanya aplikasi, counter pulsa, dan gerai-gerai tentunya sangat membantu para gamers supaya bisa melakukan top up sesuai kebutuhan. Hal ini tentunya membuat gamers jadi lebih efisien dan mudah dalam top up. Bagi yang ingin top up all game atau hanya beberapa dengan harga lebih terjangkau. Maka bisa mengikuti beberapa tips berikut ini.

  1. Memanfaatkan Promo Aplikasi

Hal pertama yang bisa membantu untuk lebih hemat dalam top up game adalah memanfaatkan promo. Jika memanfaatkan aplikasi untuk kebutuhan top up, biasanya aplikasi-aplikasi tersebut akan memberikan promo top up. Mulai dari potongan harga sampai cashback. Dengan begitu para player game bisa memanfaatkan promo yang sedang berlangsung untuk top up game.

  1. Manfaat Promo dari Game Online

Gamers tidak hanya bisa memanfaatkan promo dari aplikasi saja. Tetapi juga bisa memanfaatkan promo dari game online itu sendiri. Biasanya di tiap bulan pasti akan ada promo menarik di game online. Mulai dari harga hero yang banting harga, skin murah, dan masih banyak lainnya. Jika promo aplikasi dan promo game digabungkan. Sudah bisa dipastikan bahwa akan jadi lebih hemat.

  1. Fokus pada Satu Game

Bukan hal asing lagi jika ada banyak gamers yang memainkan lebih dari satu game dalam satu aplikasi. Jika memutuskan untuk top up game online murah semua game. Bukannya mendapatkan harga murah, tetapi malah mengeluarkan anggaran dalam jumlah besar. Tentunya tidak ingin jika harus mengeluarkan anggaran dalam jumlah besar bukan?

Oleh sebab itulah akan lebih jika hanya fokus pada satu game saja yang akan di top up. Contohnya mempunyai game Mobile Legends, League of Wild Rift, dan Free Fire. Kebetulan di game online Mobile Legends sedang ada promo skin hero yang diidam-idamkan, sedangkan game lain belum ada promo apa pun. Nah bisa top up game Mobile Legends saja.

  1. Membuat Anggaran Tersendiri

Perlu diketahui bahwa uang yang dimiliki tidak hanya untuk kebutuhan top up game online saja. Tetapi juga untuk kebutuhan lainnya seperti biaya makan, beli bensin, beli kuota dan masih banyak lainnya. Oleh sebab itulah akan lebih baik jika sebelumnya membuat anggaran tersendiri. Jadi nanti masih ada sisa anggaran untuk kebutuhan lain selain top up game online.

  1. Menghindari Game Pay to Win

Mungkin masih banyak yang belum tahu apa itu game pay to win. Game ini menawarkan konsep membeli untuk menang. Sebenarnya tidak semua game mempunyai skema seperti yang menjebak dan merugikan pemain. Namun akan lebih baik jika bisa mengenali game mana saja yang menggunakan konsep pay to win.

Selain itu juga harus mengenali game yang tetap memberikan hasil kompetitif meskipun tanpa harus top up. Ada cukup banyak game yang mempunyai desain cukup balanced jadi pemain free to play bisa tetap bersaing dengan kompetitif dengan pemain lainnya.

Nah itulah beberapa tip top up game online murah yang bisa membuat jadi lebih hemat dalam mengeluarkan anggaran. Bagi yang ingin melakukan top up game online dengan aplikasi. Ada beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa dipakai untuk kebutuhan top up ini. Diantaranya adalah Dana, Tokopedia, Shopee, Wijaya Komunika, dan masih banyak lainnya.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya