Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Trik Mainkan Harga Berikut , Pastinya Anti Rugi!

Ketika seseorang tertarik untuk terjun menekuni dunia bisnis maka perlu mengetahui sejumlah tips dan trik jitu supaya bisa meraup keuntungan besar.

Meski demikian, Anda pun pastinya harus paham bahwa tak semua trik atau strategi yang Anda jumpai akan sesuai dengan bisnis yang Anda kelola. Inilah mengapa Anda harus benar-benar cerdas dan jeli dalam mengaplikasikan trik penjualan supaya Anda pun tak menderita kerugian.

Salah satunya dengan menerapkan trik mainkan harga. Tenang saja, ini bukanlah trik atau cara curang melainkan cara cerdas untuk bisa menarik pembeli dan bisa Anda coba terapkan.

Trik Mainkan Harga Berikut , Pastinya Anti Rugi!

Trik Penjualan Mainkan Harga yang Bisa Anda Coba Terapkan

Untuk meningkatkan penjualan memang dibutuhkan berbagai strategi. Salah satunya dengan memainkan harga jual. Bagaimana cara menerapkan trik penjualan yang satu ini? Berikut intip beberapa triknya yang bisa Anda coba terapkan:

1. Membuat harga nanggung alias tidak bulat

Anda mungkin sudah tak asing melihat penawaran harga jual nanggung atau tak bulat. Biasanya, harga-harga nanggung tersebut bisa dengan mudah Anda jumpai di toko-toko berkonsep modern yang menyediakan produk fashion ataupun barang elektronik.

Bagaimana cara membuat trik penjualan dengan harga nanggung ini? Caranya sebenarnya sangat sederhana.

Misalnya, harga celana Rp 300.000. Anda bisa membuat harga jual celana tersebut lebih unik dengan mengurangi digit paling kiri dan menambahnya dengan deretan angka 9 hingga ke digit yang paling kanan sehingga menjadi Rp 299.999.Trik yang sangat sederhana namun banyak berhasil dalam penjualan.

2. Menetapkan harga bulat

Trik penjualan memainkan harga yang satu ini berbanding terbalik dengan trik sebelumnya. Sebagai contoh, biaya produksi pakaian yang Anda tawarkan sebesar Rp 114.500.

Anda bisa membulatkan harga jualnya menjadi Rp 150.000. Mengapa demikian? Ternyata ada sebuah penelitian yang menunjukkan harga bulat justru lebih mudah diproses dan memberikan dampak ketergantungan pada perasaan konsumen untuk membeli produk tersebut.

3. Trik diskon kreatif

Para konsumen sepertinya selalu menyukai hal-hal yang berbau diskon. Anda bisa menarik minat mereka dengan menerapkan strategi diskon yang kreatif, misalnya diskon 10%, 30% 50% ataupun lainnya namun ada berbagai syarat dan ketentuan.

Salah satu bentuk diskon kreatif dan banyak dijumpai adalah ‘Beli 1 Gratis 1’. Dengan menerapkan trik penjualan ini, Anda bisa menarik hasrat belanja para konsumen dengan lebih cepat.

Itulah beberapa trik penjualan dengan memainkan harga yang anti rugi dan bisa Anda coba terapkan. Strategi dan trik penjualan memang dibutuhkan supaya penjualan produk dalam bisnis Anda pun mengalami peningkatan dan Anda pun bisa meraup keuntungan besar.

Hanya saja, pastikan Anda menerapkan strategi yang tepat supaya konsumen puas belanja dan bisnis Anda pun tak merugi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Chat with us on WhatsApp
WhatsApp
Call Now