Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/wijayako/public_html/index.php:1) in /home/wijayako/public_html/wp-includes/rest-api/class-wp-rest-server.php on line 1794

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/wijayako/public_html/index.php:1) in /home/wijayako/public_html/wp-includes/rest-api/class-wp-rest-server.php on line 1794

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/wijayako/public_html/index.php:1) in /home/wijayako/public_html/wp-includes/rest-api/class-wp-rest-server.php on line 1794

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/wijayako/public_html/index.php:1) in /home/wijayako/public_html/wp-includes/rest-api/class-wp-rest-server.php on line 1794

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/wijayako/public_html/index.php:1) in /home/wijayako/public_html/wp-includes/rest-api/class-wp-rest-server.php on line 1794

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/wijayako/public_html/index.php:1) in /home/wijayako/public_html/wp-includes/rest-api/class-wp-rest-server.php on line 1794

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/wijayako/public_html/index.php:1) in /home/wijayako/public_html/wp-includes/rest-api/class-wp-rest-server.php on line 1794

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/wijayako/public_html/index.php:1) in /home/wijayako/public_html/wp-includes/rest-api/class-wp-rest-server.php on line 1794
{"id":2543,"date":"2020-09-05T13:12:01","date_gmt":"2020-09-05T13:12:01","guid":{"rendered":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/?p=2543"},"modified":"2020-09-05T13:12:50","modified_gmt":"2020-09-05T13:12:50","slug":"mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/","title":{"rendered":"Mengenal Peran Makro Influencer dalam Pemasaran Produk"},"content":{"rendered":"\n

Pemasaran secara online tentu akrab dengan penggunaan jasa influencer, yakni memasarkan produk lewat akun seseorang dengan pengikut yang sudah sangat banyak.<\/p>\n

Jasanya dikenal luas mampu mendongkrak angka penjualan berbagai perusahaan yang memakai jasanya. Rupanya jenis influencer ini tidak hanya beragam namun juga terbagi ke dalam beberapa tingkatan.<\/p>\n

\"Mengenal<\/p>\n

Apa Itu Makro Influencer?<\/h2>\n

Salah satu tingkatan dari influencer adalah makro influencer yang dikenal sebagai salah satu tingkatan influencer bawah.<\/p>\n

Makro influencer sendiri merupakan seorang atau sebuah akun influencer yang jumlah pengikutnya antara 50 ribu sampai 300 ribu.<\/p>\n

Ciri khas dari makro influencer ini adalah konten yang terfokus dan biasanya berkualitas tinggi.<\/p>\n

Sekalipun ada lebih banyak influencer di tingkat lebih atas yakni dengan jumlah pengikut mencapai jutaan bahkan ratusan juta.<\/p>\n

Namun menggunakan jasa makro influencer memberi keuntungan tersendiri.<\/p>\n

Sebab perannya dalam memasarkan produk perlu diakui memiliki sejumlah keunggulan yang tentu menguntungkan perusahaan yang memakai jasanya.<\/p>\n

Peran Penting yang Dimiliki Makro Influencer<\/h2>\n

Peran penting yang dimiliki makro influencer ini adalah memberi efek yang lebih signifikan. Sebab mengikuti yang dimiliki memang fokus pada kualitas konten yang disajikan oleh pemilik akun.<\/p>\n

Ketika memakai jasanya dalam memasarkan produk atau jasa maka sama artinya sudah memasarkan produk langsung kepada target pasar, sehingga hasilnya lebih efektif.<\/p>\n

Penggunaan makro influencer dijamin menguntungkan, sebab memberikan sejumlah kelebihan berikut ini<\/p>\n

1. Biaya Jasa Lebih Bersahabat<\/h4>\n

Sebagai salah satu influencer dengan jumlah pengikut yang tidak mencapai jutaan orang. Maka bisa dipastikan biaya untuk memasarkan produk lewat akunnya akan lebih terjangkau.<\/p>\n

Namun, meskipun dari segi biaya lebih bersahabat dipastikan lebih terarah karena pengikutnya adalah target pasar perusahaan.<\/p>\n

2. Terkenal di Komunitas Lokal<\/h4>\n

Makro influencer bisa pula disebut sebagai \u201cselebriti lokal\u201d yang memiliki pengikut setia dan memang menyukai konten yang disuguhkan.<\/p>\n

Pada akhirnya influencer tersebut dikenal oleh suatu komunitas berkaitan dengan tema konten yang dimiliki.<\/p>\n

Artinya influencer ini bisa dikatakan sangat terkenal di komunitas lokal, sangat tepat untuk memperkenalkan produk dan jasa di komunitas tersebut memakai jasanya.<\/p>\n

3. Jangkauan Postingan Lebih Luas<\/h4>\n

Perlu diketahui bahwa seorang influencer dengan jumlah pengikut sangat banyak tidak menjamin jangkauan dari postingannya besar<\/p>\n

Hal ini dapat terjadi karena tidak semua pengikutnya akan mengikuti setiap postingan yang dibuat. Menariknya pada makro influencer Anda bisa menemukan sebaliknya.<\/p>\n

Seab dengan jumlah pengikut yang tidak begitu besar ternyata jangkauan postingannya luas. Artinya, dengan memakai jasanya untuk memasarkan produk maupun jasa akan lebih efektif.<\/p>\n

Supaya lebih dikenal luas oleh banyak orang dari berbagai wilayah di Indonesia.<\/p>\n

Memasarkan produk maupun jasa secara online memang cenderung efektif dengan memakai jasa influencer.<\/p>\n

Supaya hasilnya maksimal sesuai rencana Anda bisa mempertimbangkan peran makro influencer seperti yang dijelaskan di atas.<\/p>\n","protected":false},"excerpt":{"rendered":"","protected":false},"author":1,"featured_media":0,"comment_status":"closed","ping_status":"closed","sticky":false,"template":"","format":"standard","meta":{"footnotes":""},"categories":[11],"tags":[],"yoast_head":"\nMengenal Peran Makro Influencer dalam Pemasaran Produk - PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT<\/title>\n<meta name=\"description\" content=\"Pemasaran secara online tentu akrab dengan penggunaan jasa influencer, yakni memasarkan produk lewat akun seseorang dengan pengikut yang sudah sangat banyak.\" \/>\n<meta name=\"robots\" content=\"index, follow, max-snippet:-1, max-image-preview:large, max-video-preview:-1\" \/>\n<link rel=\"canonical\" href=\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/\" \/>\n<meta property=\"og:locale\" content=\"en_US\" \/>\n<meta property=\"og:type\" content=\"article\" \/>\n<meta property=\"og:title\" content=\"Mengenal Peran Makro Influencer dalam Pemasaran Produk - PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT\" \/>\n<meta property=\"og:description\" content=\"Pemasaran secara online tentu akrab dengan penggunaan jasa influencer, yakni memasarkan produk lewat akun seseorang dengan pengikut yang sudah sangat banyak.\" \/>\n<meta property=\"og:url\" content=\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/\" \/>\n<meta property=\"og:site_name\" content=\"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT\" \/>\n<meta property=\"article:author\" content=\"https:\/\/www.facebook.com\/wikompayment\" \/>\n<meta property=\"article:published_time\" content=\"2020-09-05T13:12:01+00:00\" \/>\n<meta property=\"article:modified_time\" content=\"2020-09-05T13:12:50+00:00\" \/>\n<meta property=\"og:image\" content=\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-content\/uploads\/2020\/09\/Mengenal-Peran-Makro-Influencer-dalam-Pemasaran-Produk.jpeg\" \/>\n<meta name=\"author\" content=\"wijayako\" \/>\n<meta name=\"twitter:card\" content=\"summary_large_image\" \/>\n<meta name=\"twitter:label1\" content=\"Written by\" \/>\n\t<meta name=\"twitter:data1\" content=\"\" \/>\n\t<meta name=\"twitter:label2\" content=\"Est. reading time\" \/>\n\t<meta name=\"twitter:data2\" content=\"2 minutes\" \/>\n<script type=\"application\/ld+json\" class=\"yoast-schema-graph\">{\"@context\":\"https:\/\/schema.org\",\"@graph\":[{\"@type\":\"Article\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/#article\",\"isPartOf\":{\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/\"},\"author\":{\"name\":\"wijayako\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/person\/24384461c4d02ff38adf67cef27da440\"},\"headline\":\"Mengenal Peran Makro Influencer dalam Pemasaran Produk\",\"datePublished\":\"2020-09-05T13:12:01+00:00\",\"dateModified\":\"2020-09-05T13:12:50+00:00\",\"mainEntityOfPage\":{\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/\"},\"wordCount\":422,\"publisher\":{\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#organization\"},\"articleSection\":[\"Artikel\"],\"inLanguage\":\"en-US\"},{\"@type\":\"WebPage\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/\",\"url\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/\",\"name\":\"Mengenal Peran Makro Influencer dalam Pemasaran Produk - PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT\",\"isPartOf\":{\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#website\"},\"datePublished\":\"2020-09-05T13:12:01+00:00\",\"dateModified\":\"2020-09-05T13:12:50+00:00\",\"description\":\"Pemasaran secara online tentu akrab dengan penggunaan jasa influencer, yakni memasarkan produk lewat akun seseorang dengan pengikut yang sudah sangat banyak.\",\"breadcrumb\":{\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/#breadcrumb\"},\"inLanguage\":\"en-US\",\"potentialAction\":[{\"@type\":\"ReadAction\",\"target\":[\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/\"]}]},{\"@type\":\"BreadcrumbList\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/#breadcrumb\",\"itemListElement\":[{\"@type\":\"ListItem\",\"position\":1,\"name\":\"Home\",\"item\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/\"},{\"@type\":\"ListItem\",\"position\":2,\"name\":\"Mengenal Peran Makro Influencer dalam Pemasaran Produk\"}]},{\"@type\":\"WebSite\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#website\",\"url\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/\",\"name\":\"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT\",\"description\":\"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT\",\"publisher\":{\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#organization\"},\"potentialAction\":[{\"@type\":\"SearchAction\",\"target\":{\"@type\":\"EntryPoint\",\"urlTemplate\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/?s={search_term_string}\"},\"query-input\":\"required name=search_term_string\"}],\"inLanguage\":\"en-US\"},{\"@type\":\"Organization\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#organization\",\"name\":\"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT\",\"url\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/\",\"logo\":{\"@type\":\"ImageObject\",\"inLanguage\":\"en-US\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/logo\/image\/\",\"url\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-content\/uploads\/2018\/09\/logo-wk.png\",\"contentUrl\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-content\/uploads\/2018\/09\/logo-wk.png\",\"width\":470,\"height\":108,\"caption\":\"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT\"},\"image\":{\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/logo\/image\/\"}},{\"@type\":\"Person\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/person\/24384461c4d02ff38adf67cef27da440\",\"name\":\"wijayako\",\"image\":{\"@type\":\"ImageObject\",\"inLanguage\":\"en-US\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/person\/image\/\",\"url\":\"https:\/\/secure.gravatar.com\/avatar\/058b06898c218d802889a5d277a8d8bc?s=96&d=mm&r=g\",\"contentUrl\":\"https:\/\/secure.gravatar.com\/avatar\/058b06898c218d802889a5d277a8d8bc?s=96&d=mm&r=g\",\"caption\":\"wijayako\"},\"sameAs\":[\"https:\/\/www.facebook.com\/wikompayment\",\"https:\/\/www.instagram.com\/wijayakomunika\/\"],\"url\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/author\/wijayako\/\"}]}<\/script>\n<!-- \/ Yoast SEO plugin. -->","yoast_head_json":{"title":"Mengenal Peran Makro Influencer dalam Pemasaran Produk - PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT","description":"Pemasaran secara online tentu akrab dengan penggunaan jasa influencer, yakni memasarkan produk lewat akun seseorang dengan pengikut yang sudah sangat banyak.","robots":{"index":"index","follow":"follow","max-snippet":"max-snippet:-1","max-image-preview":"max-image-preview:large","max-video-preview":"max-video-preview:-1"},"canonical":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/","og_locale":"en_US","og_type":"article","og_title":"Mengenal Peran Makro Influencer dalam Pemasaran Produk - PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT","og_description":"Pemasaran secara online tentu akrab dengan penggunaan jasa influencer, yakni memasarkan produk lewat akun seseorang dengan pengikut yang sudah sangat banyak.","og_url":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/","og_site_name":"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT","article_author":"https:\/\/www.facebook.com\/wikompayment","article_published_time":"2020-09-05T13:12:01+00:00","article_modified_time":"2020-09-05T13:12:50+00:00","og_image":[{"url":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-content\/uploads\/2020\/09\/Mengenal-Peran-Makro-Influencer-dalam-Pemasaran-Produk.jpeg"}],"author":"wijayako","twitter_card":"summary_large_image","twitter_misc":{"Written by":false,"Est. reading time":"2 minutes"},"schema":{"@context":"https:\/\/schema.org","@graph":[{"@type":"Article","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/#article","isPartOf":{"@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/"},"author":{"name":"wijayako","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/person\/24384461c4d02ff38adf67cef27da440"},"headline":"Mengenal Peran Makro Influencer dalam Pemasaran Produk","datePublished":"2020-09-05T13:12:01+00:00","dateModified":"2020-09-05T13:12:50+00:00","mainEntityOfPage":{"@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/"},"wordCount":422,"publisher":{"@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#organization"},"articleSection":["Artikel"],"inLanguage":"en-US"},{"@type":"WebPage","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/","url":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/","name":"Mengenal Peran Makro Influencer dalam Pemasaran Produk - PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT","isPartOf":{"@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#website"},"datePublished":"2020-09-05T13:12:01+00:00","dateModified":"2020-09-05T13:12:50+00:00","description":"Pemasaran secara online tentu akrab dengan penggunaan jasa influencer, yakni memasarkan produk lewat akun seseorang dengan pengikut yang sudah sangat banyak.","breadcrumb":{"@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/#breadcrumb"},"inLanguage":"en-US","potentialAction":[{"@type":"ReadAction","target":["https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/"]}]},{"@type":"BreadcrumbList","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/mengenal-peran-makro-influencer-dalam-pemasaran-produk\/#breadcrumb","itemListElement":[{"@type":"ListItem","position":1,"name":"Home","item":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/"},{"@type":"ListItem","position":2,"name":"Mengenal Peran Makro Influencer dalam Pemasaran Produk"}]},{"@type":"WebSite","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#website","url":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/","name":"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT","description":"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT","publisher":{"@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#organization"},"potentialAction":[{"@type":"SearchAction","target":{"@type":"EntryPoint","urlTemplate":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/?s={search_term_string}"},"query-input":"required name=search_term_string"}],"inLanguage":"en-US"},{"@type":"Organization","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#organization","name":"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT","url":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/","logo":{"@type":"ImageObject","inLanguage":"en-US","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/logo\/image\/","url":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-content\/uploads\/2018\/09\/logo-wk.png","contentUrl":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-content\/uploads\/2018\/09\/logo-wk.png","width":470,"height":108,"caption":"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT"},"image":{"@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/logo\/image\/"}},{"@type":"Person","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/person\/24384461c4d02ff38adf67cef27da440","name":"wijayako","image":{"@type":"ImageObject","inLanguage":"en-US","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/person\/image\/","url":"https:\/\/secure.gravatar.com\/avatar\/058b06898c218d802889a5d277a8d8bc?s=96&d=mm&r=g","contentUrl":"https:\/\/secure.gravatar.com\/avatar\/058b06898c218d802889a5d277a8d8bc?s=96&d=mm&r=g","caption":"wijayako"},"sameAs":["https:\/\/www.facebook.com\/wikompayment","https:\/\/www.instagram.com\/wijayakomunika\/"],"url":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/author\/wijayako\/"}]}},"_links":{"self":[{"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/2543"}],"collection":[{"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts"}],"about":[{"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/types\/post"}],"author":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/users\/1"}],"replies":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/comments?post=2543"}],"version-history":[{"count":0,"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/2543\/revisions"}],"wp:attachment":[{"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/media?parent=2543"}],"wp:term":[{"taxonomy":"category","embeddable":true,"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/categories?post=2543"},{"taxonomy":"post_tag","embeddable":true,"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/tags?post=2543"}],"curies":[{"name":"wp","href":"https:\/\/api.w.org\/{rel}","templated":true}]}}