Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/wijayako/public_html/index.php:1) in /home/wijayako/public_html/wp-includes/rest-api/class-wp-rest-server.php on line 1794

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/wijayako/public_html/index.php:1) in /home/wijayako/public_html/wp-includes/rest-api/class-wp-rest-server.php on line 1794

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/wijayako/public_html/index.php:1) in /home/wijayako/public_html/wp-includes/rest-api/class-wp-rest-server.php on line 1794

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/wijayako/public_html/index.php:1) in /home/wijayako/public_html/wp-includes/rest-api/class-wp-rest-server.php on line 1794

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/wijayako/public_html/index.php:1) in /home/wijayako/public_html/wp-includes/rest-api/class-wp-rest-server.php on line 1794

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/wijayako/public_html/index.php:1) in /home/wijayako/public_html/wp-includes/rest-api/class-wp-rest-server.php on line 1794

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/wijayako/public_html/index.php:1) in /home/wijayako/public_html/wp-includes/rest-api/class-wp-rest-server.php on line 1794

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/wijayako/public_html/index.php:1) in /home/wijayako/public_html/wp-includes/rest-api/class-wp-rest-server.php on line 1794
{"id":311,"date":"2018-10-17T02:20:20","date_gmt":"2018-10-17T02:20:20","guid":{"rendered":"http:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/?p=311"},"modified":"2018-11-11T02:22:50","modified_gmt":"2018-11-11T02:22:50","slug":"pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/","title":{"rendered":"Pulsa Murah sebagai Strategi Penjualan"},"content":{"rendered":"

\"\"Pulsa murah adalah kata ajaib yang mengundang orang untuk mencari tahu di mana belinya? Padahal semurah-murahnya pulsa tidak akan mempunyai perbedaan harga yang signifikan. Paling tinggi selisih di antar penjual berkisar ratusan rupiah. Tapi dalam dunia marketing selisih harga sedikit merupakan strategi pemasaran yang cukup ampuh. Opini orang akan tergiring untuk berebut membelinya. Dalam produk apapun terutama kebutuhan pokok selisih seratus rupiah akan sangat berarti, orang akan rela antri.<\/p>\n

Bagi Anda yang bergerak dalam bisnis penjualan pulsa dapat mengaplikasikan metode promosi ini dengan menjual pulsa murah. Sesetengah orang berpendapat untuk apa berjualan kalau tidak untung atau untungnya cuma sedikit. Kalau berpikir untuk jangka pendek memang iya, tapi kalau bisnis yang Anda lakoni untuk jangka panjang strategi ini dapat menjaga kelangsungan usaha. Siasat ini harus diikuti dengan strategi penjualan lainnya untuk menyeimbangi.
\nKalau Anda memiliki counter, dengan menjual pulsa murah bisa meningkatkan omset berkali lipat. Untung sedikit tapi pembelinya banyak, dampaknya semakin banyak orang berlangganan. Apalagi jika ditambah berjualan aksesoris handphone dan barang lainnya sebagai sampingan bisnis Anda. Orang yang tadinya hanya mau membeli pulsa tertarik oleh benda lain yang dijual. Itu sudah menjadi keuntungan sendiri.<\/p>\n

Untuk barang sekunder yang dijual selain pulsa murah, bisa dikatakan mempunyai harga yang gelap. Seperti cashing HP misalnya, untuk cashing original yang dikeluarkan pabrikan resmi tentu harganya lebih mahal dibanding cashing buatan China. Meski ada beberapa kualitas cashing yang digunakan untuk seri HP yang sama, orang awam tidak begitu detail mengenali perbedaannya.<\/p>\n

Dalam kondisi ini akan menimbulkan harga yang samar, orang tidak tahu persis harganya berapa, karena tidak ada patokan. Jika Anda memilik supplier untuk aksesoris telpon dengan harga yang bersaing Anda bisa memanfaatkan untuk mencari keuntungan lebih guna menyeimbangi penjualan pulsa murah Anda.<\/p>\n

Untuk menambah daya tarik, barang-barang aksesoris selalu mengikuti tren yang sedang in. Warna yang variatif dan desain yang cantik akan lebih menawan hati pembeli. Apalagi pembeli generasi milenial, mereka akan dengan cepat merespon sesuatu yang sedang in atau viral di sosmed. Tanpa menunggu lama ia kan berburu, seakan tidak mau dianggap ketinggalan zaman. Disamping bisa membeli pulsa murah mereka ingin juga membeli aksesoris yang trendy
\nJadi sebagai seorang wirausahawan mesti pandai-pandai menyiasati cara berjualan yang efektif. Omset meningkat, keuntungan berlipat, meskipun Anda sudah menjual pulsa murah. Menjual pulsa murah hanya salah satu strategi marketing untuk meningkatkan penjualan.<\/p>\n

Menjual pulsa murah dapat meningkatkan jumlah pelanggan, meningkatkan omset penjualan barang sekunder yang Anda jual. Bila sudah begini tinggal berusaha mempertahankan pelanggan untuk tetap setia mengunjungi counter Anda.<\/p>\n","protected":false},"excerpt":{"rendered":"

Pulsa murah adalah kata ajaib yang mengundang orang untuk mencari tahu di mana belinya? Padahal semurah-murahnya pulsa tidak akan mempunyai perbedaan harga yang signifikan. Paling tinggi selisih di antar penjual berkisar ratusan rupiah. Tapi dalam dunia marketing selisih harga sedikit merupakan strategi pemasaran yang cukup ampuh. Opini orang akan tergiring untuk berebut membelinya. Dalam produk […]<\/p>\n","protected":false},"author":1,"featured_media":416,"comment_status":"closed","ping_status":"closed","sticky":false,"template":"","format":"standard","meta":{"footnotes":""},"categories":[11],"tags":[22,33,24,8,17],"yoast_head":"\nPulsa Murah sebagai Strategi Penjualan - PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT<\/title>\n<meta name=\"robots\" content=\"index, follow, max-snippet:-1, max-image-preview:large, max-video-preview:-1\" \/>\n<link rel=\"canonical\" href=\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/\" \/>\n<meta property=\"og:locale\" content=\"en_US\" \/>\n<meta property=\"og:type\" content=\"article\" \/>\n<meta property=\"og:title\" content=\"Pulsa Murah sebagai Strategi Penjualan - PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT\" \/>\n<meta property=\"og:description\" content=\"Pulsa murah adalah kata ajaib yang mengundang orang untuk mencari tahu di mana belinya? Padahal semurah-murahnya pulsa tidak akan mempunyai perbedaan harga yang signifikan. Paling tinggi selisih di antar penjual berkisar ratusan rupiah. Tapi dalam dunia marketing selisih harga sedikit merupakan strategi pemasaran yang cukup ampuh. Opini orang akan tergiring untuk berebut membelinya. Dalam produk […]\" \/>\n<meta property=\"og:url\" content=\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/\" \/>\n<meta property=\"og:site_name\" content=\"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT\" \/>\n<meta property=\"article:author\" content=\"https:\/\/www.facebook.com\/wikompayment\" \/>\n<meta property=\"article:published_time\" content=\"2018-10-17T02:20:20+00:00\" \/>\n<meta property=\"article:modified_time\" content=\"2018-11-11T02:22:50+00:00\" \/>\n<meta property=\"og:image\" content=\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-content\/uploads\/2018\/11\/Pulsa-Murah-sebagai-Strategi-Penjualan.jpg\" \/>\n\t<meta property=\"og:image:width\" content=\"500\" \/>\n\t<meta property=\"og:image:height\" content=\"281\" \/>\n\t<meta property=\"og:image:type\" content=\"image\/jpeg\" \/>\n<meta name=\"author\" content=\"wijayako\" \/>\n<meta name=\"twitter:card\" content=\"summary_large_image\" \/>\n<meta name=\"twitter:label1\" content=\"Written by\" \/>\n\t<meta name=\"twitter:data1\" content=\"\" \/>\n\t<meta name=\"twitter:label2\" content=\"Est. reading time\" \/>\n\t<meta name=\"twitter:data2\" content=\"2 minutes\" \/>\n<script type=\"application\/ld+json\" class=\"yoast-schema-graph\">{\"@context\":\"https:\/\/schema.org\",\"@graph\":[{\"@type\":\"Article\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/#article\",\"isPartOf\":{\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/\"},\"author\":{\"name\":\"wijayako\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/person\/24384461c4d02ff38adf67cef27da440\"},\"headline\":\"Pulsa Murah sebagai Strategi Penjualan\",\"datePublished\":\"2018-10-17T02:20:20+00:00\",\"dateModified\":\"2018-11-11T02:22:50+00:00\",\"mainEntityOfPage\":{\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/\"},\"wordCount\":409,\"publisher\":{\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#organization\"},\"keywords\":[\"Bisnis Pulsa\",\"jual pulsa\",\"Pulsa All Operator\",\"Pulsa Elektrik\",\"Pulsa Murah\"],\"articleSection\":[\"Artikel\"],\"inLanguage\":\"en-US\"},{\"@type\":\"WebPage\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/\",\"url\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/\",\"name\":\"Pulsa Murah sebagai Strategi Penjualan - PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT\",\"isPartOf\":{\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#website\"},\"datePublished\":\"2018-10-17T02:20:20+00:00\",\"dateModified\":\"2018-11-11T02:22:50+00:00\",\"breadcrumb\":{\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/#breadcrumb\"},\"inLanguage\":\"en-US\",\"potentialAction\":[{\"@type\":\"ReadAction\",\"target\":[\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/\"]}]},{\"@type\":\"BreadcrumbList\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/#breadcrumb\",\"itemListElement\":[{\"@type\":\"ListItem\",\"position\":1,\"name\":\"Home\",\"item\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/\"},{\"@type\":\"ListItem\",\"position\":2,\"name\":\"Pulsa Murah sebagai Strategi Penjualan\"}]},{\"@type\":\"WebSite\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#website\",\"url\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/\",\"name\":\"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT\",\"description\":\"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT\",\"publisher\":{\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#organization\"},\"potentialAction\":[{\"@type\":\"SearchAction\",\"target\":{\"@type\":\"EntryPoint\",\"urlTemplate\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/?s={search_term_string}\"},\"query-input\":\"required name=search_term_string\"}],\"inLanguage\":\"en-US\"},{\"@type\":\"Organization\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#organization\",\"name\":\"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT\",\"url\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/\",\"logo\":{\"@type\":\"ImageObject\",\"inLanguage\":\"en-US\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/logo\/image\/\",\"url\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-content\/uploads\/2018\/09\/logo-wk.png\",\"contentUrl\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-content\/uploads\/2018\/09\/logo-wk.png\",\"width\":470,\"height\":108,\"caption\":\"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT\"},\"image\":{\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/logo\/image\/\"}},{\"@type\":\"Person\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/person\/24384461c4d02ff38adf67cef27da440\",\"name\":\"wijayako\",\"image\":{\"@type\":\"ImageObject\",\"inLanguage\":\"en-US\",\"@id\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/person\/image\/\",\"url\":\"https:\/\/secure.gravatar.com\/avatar\/058b06898c218d802889a5d277a8d8bc?s=96&d=mm&r=g\",\"contentUrl\":\"https:\/\/secure.gravatar.com\/avatar\/058b06898c218d802889a5d277a8d8bc?s=96&d=mm&r=g\",\"caption\":\"wijayako\"},\"sameAs\":[\"https:\/\/www.facebook.com\/wikompayment\",\"https:\/\/www.instagram.com\/wijayakomunika\/\"],\"url\":\"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/author\/wijayako\/\"}]}<\/script>\n<!-- \/ Yoast SEO plugin. -->","yoast_head_json":{"title":"Pulsa Murah sebagai Strategi Penjualan - PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT","robots":{"index":"index","follow":"follow","max-snippet":"max-snippet:-1","max-image-preview":"max-image-preview:large","max-video-preview":"max-video-preview:-1"},"canonical":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/","og_locale":"en_US","og_type":"article","og_title":"Pulsa Murah sebagai Strategi Penjualan - PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT","og_description":"Pulsa murah adalah kata ajaib yang mengundang orang untuk mencari tahu di mana belinya? Padahal semurah-murahnya pulsa tidak akan mempunyai perbedaan harga yang signifikan. Paling tinggi selisih di antar penjual berkisar ratusan rupiah. Tapi dalam dunia marketing selisih harga sedikit merupakan strategi pemasaran yang cukup ampuh. Opini orang akan tergiring untuk berebut membelinya. Dalam produk […]","og_url":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/","og_site_name":"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT","article_author":"https:\/\/www.facebook.com\/wikompayment","article_published_time":"2018-10-17T02:20:20+00:00","article_modified_time":"2018-11-11T02:22:50+00:00","og_image":[{"width":500,"height":281,"url":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-content\/uploads\/2018\/11\/Pulsa-Murah-sebagai-Strategi-Penjualan.jpg","type":"image\/jpeg"}],"author":"wijayako","twitter_card":"summary_large_image","twitter_misc":{"Written by":false,"Est. reading time":"2 minutes"},"schema":{"@context":"https:\/\/schema.org","@graph":[{"@type":"Article","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/#article","isPartOf":{"@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/"},"author":{"name":"wijayako","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/person\/24384461c4d02ff38adf67cef27da440"},"headline":"Pulsa Murah sebagai Strategi Penjualan","datePublished":"2018-10-17T02:20:20+00:00","dateModified":"2018-11-11T02:22:50+00:00","mainEntityOfPage":{"@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/"},"wordCount":409,"publisher":{"@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#organization"},"keywords":["Bisnis Pulsa","jual pulsa","Pulsa All Operator","Pulsa Elektrik","Pulsa Murah"],"articleSection":["Artikel"],"inLanguage":"en-US"},{"@type":"WebPage","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/","url":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/","name":"Pulsa Murah sebagai Strategi Penjualan - PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT","isPartOf":{"@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#website"},"datePublished":"2018-10-17T02:20:20+00:00","dateModified":"2018-11-11T02:22:50+00:00","breadcrumb":{"@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/#breadcrumb"},"inLanguage":"en-US","potentialAction":[{"@type":"ReadAction","target":["https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/"]}]},{"@type":"BreadcrumbList","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/pulsa-murah-sebagai-strategi-penjualan\/#breadcrumb","itemListElement":[{"@type":"ListItem","position":1,"name":"Home","item":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/"},{"@type":"ListItem","position":2,"name":"Pulsa Murah sebagai Strategi Penjualan"}]},{"@type":"WebSite","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#website","url":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/","name":"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT","description":"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT","publisher":{"@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#organization"},"potentialAction":[{"@type":"SearchAction","target":{"@type":"EntryPoint","urlTemplate":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/?s={search_term_string}"},"query-input":"required name=search_term_string"}],"inLanguage":"en-US"},{"@type":"Organization","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#organization","name":"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT","url":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/","logo":{"@type":"ImageObject","inLanguage":"en-US","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/logo\/image\/","url":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-content\/uploads\/2018\/09\/logo-wk.png","contentUrl":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-content\/uploads\/2018\/09\/logo-wk.png","width":470,"height":108,"caption":"PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT"},"image":{"@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/logo\/image\/"}},{"@type":"Person","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/person\/24384461c4d02ff38adf67cef27da440","name":"wijayako","image":{"@type":"ImageObject","inLanguage":"en-US","@id":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/#\/schema\/person\/image\/","url":"https:\/\/secure.gravatar.com\/avatar\/058b06898c218d802889a5d277a8d8bc?s=96&d=mm&r=g","contentUrl":"https:\/\/secure.gravatar.com\/avatar\/058b06898c218d802889a5d277a8d8bc?s=96&d=mm&r=g","caption":"wijayako"},"sameAs":["https:\/\/www.facebook.com\/wikompayment","https:\/\/www.instagram.com\/wijayakomunika\/"],"url":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/author\/wijayako\/"}]}},"_links":{"self":[{"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/311"}],"collection":[{"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts"}],"about":[{"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/types\/post"}],"author":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/users\/1"}],"replies":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/comments?post=311"}],"version-history":[{"count":0,"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/311\/revisions"}],"wp:featuredmedia":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/media\/416"}],"wp:attachment":[{"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/media?parent=311"}],"wp:term":[{"taxonomy":"category","embeddable":true,"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/categories?post=311"},{"taxonomy":"post_tag","embeddable":true,"href":"https:\/\/www.wijayakomunika.co.id\/wp-json\/wp\/v2\/tags?post=311"}],"curies":[{"name":"wp","href":"https:\/\/api.w.org\/{rel}","templated":true}]}}