Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Seberapa Besar Keuntungan Saat Menjadi Server Pulsa Murah

Sekarang, ada banyak bisnis yang bisa dipilih untuk menjadi kaya raya. Memang, ada banyak hal yang mendasari hal tersebut. tapi jika dilihat dari alasan terkuat, mungkin perkembangan zaman lah yang berhasil membuat keuntungan dari banyak bisnis nampak. Jika kebingungan dalam memilih bisnis sedang dirasakan, adalah keputusan tepat jika memilih untuk membuka server pulsa murah. ketahuilah, keuntungan yang bisa didapat memang sangat besar.

Mungkin akan ada banyak orang yang bertanya tanya, apakah benar membuka server pulsa murah bisa menghasilkan keuntungan yang luar biasa besar? sebenarnya, sangat wajar jika orang yang belum pernah terjun ke bisnis pusa mempertanyakan hal tersebut. Untuk melihat keuntungan yang bisa didapat saat menjadi server, satu satunya hal yang bisa dilakukan adalah melakukan analisis terhadap keuntungan yang diraih dengan membuka bisnis tersebut.

Keuntungan Menjadi Server Pulsa Murah

Untuk melihat keuntungannya, pertama lihat lah dulu posisinya. Ketahuilah, terdapat 3 posisi pada struktur bisnis pulsa. tahapan terendah adalah agen yang bertindak sebagai penjual langsung pada pelanggan. Di atas agen adalah master menjadi atasan langsung dari agen. Untuk server sendiri berada di urutan tertinggi karena posisinya adalah atasan langsung dari master. Untuk itu, dapat disimpulkan bahwa server adalah posisi tertinggi dalam struktur bisnis pulsa.

Perlu diketahui, keuntungan yang didapat dari setiap transaksi pulsa memang menyebar hingga ke atas. Jadi singkatnya, setiap transaksi yang dilakukan agen dengan penjual akan membuat master dan server mendapat keuntungan juga. Tapi tentu, keuntungan tersebut berbeda beda. Dalam sekali transaksi yang dilakukan agen dengan penjual, agen itu sendiri akan mendapat keuntungan bersih 2 ribu rupiah. Keuntungan tersebut mengecil untuk sang server karena hanya 500 rupiah. Tentu, keuntungan server pun menjadi lebih kecil lagi karena hanya 200 rupiah per transaksi.

Tapi walaupun nampak paling kecil, sekarang coba lihat keuntungan total yang bisa didapat server. Mungkin dalam setiap transaksi, keuntungan yang didapat hanya 200 rupiah. Tapi ingat, rata rata server memiliki 10 orang master di bawahnya dan setiap master tersebut memiliki 20 orang agen. Untuk itu, dapat disimpulkan bahwa seorang server adalah atasan dari 200 orang agen. Sekarang, mari langsung hitung pada keuntungan yang mungkin didapat.

Pada 200 agen tersebut, rata rata mereka melakukan 25 transaksi per hari. Untuk itu, dapat disimpulkan bahwa transaksi seorang server mencapai 5000 transaksi per hari. Sekarang, coba kalikan dengan keuntungan 200 rupiah per transaksi yang bisa didapat server. Jika dikalikan, keuntungan per hari server pun mencapai 1 juta rupiah. Ingat, jumlah transaksi, agen, dan master yang berada di naungan server masih bisa terus bertambah. Untuk itu, keuntungan yang didapat pun bisa lebih besar lagi.

Sekarang, sudah jelas bukan bahwa menjadi server pulsa murah memang sangat menguntungkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *