Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

5 Tips Memilih Lokasi Ideal untuk Mendirikan Konter Pulsa Elektrik

 

Pulsa elektrik adalah bisnis yang bisa dijalankan secara online maupun offline, sekaligus keduanya. Jika memungkinkan sebaiknya punya konter pulsa, sehingga tidak hanya melayani penjualan jarak jauh namun juga tatap muka secara langsung. Jumlah pelanggan pun menjadi lebih banyak, karena tidak semua orang memenuhi kebutuhan pulsa lewat internet.

5 Tips Memilih Lokasi Ideal untuk Mendirikan Konter Pulsa Elektrik

Tips Memilih Lokasi Jualan Pulsa

Jika ingin mendirikan konter pulsa elektrik, maka pahami betul bagaimana memilih lokasi yang tepat. Sebab lokasi akan menentukan mudah tidaknya mempromosikan konter tersebut kepada masyarakat luas. Jadi, simak tips berikut agar lokasi konter yang dipilih terbilang bagus sekaligus menguntungkan:

1. Lokasi yang Dekat dengan Jalan

Pilihan pertama adalah lokasi yang dekat dengan jalan, inilah alasan kenapa punya rumah di tepi jalan adalah rejeki durian runtuh. Sebab menjalankan usaha atau bisnis apapun akan ditunjang oleh kondisi lokasi yang strategis. Lokasi dekat jalan akan ramai dilewati orang-orang, sehingga semakin banyak yang tahu konter pulsa Anda dan menjadi pelanggan.

2. Lokasi yang Menjadi Pusat Keramaian

Lokasi yang menjadi pusat keramaian, seperti pasar atau mungkin suatu area yang memang menjadi pusat orang-orang untuk berkumpul. Juga menjadi lokasi yang terbaik untuk mendirikan konter pulsa elektrik. Sebab orang-orang di tempat tersebut akan mengetahui konter pulsa Anda, dan kemudian menjadi pelanggan setia.

3. Lokasi yang Aman

Kondisi lingkungan juga perlu diperhatikan, yakni memilih lokasi yang aman dari segala masalah dan bahaya. Jadi, utamakan lingkungan yang minim tindak kejahatan, sehingga berada di lingkungan tempat orang-orang baik berada. Sekaligus bisa mencari lokasi yang aman dari bencana, seperti banjir atau bencana lain. Sehingga tidak was-was konter pulsa terendam banjir.

4. Pusat Kegiatan Bisnis atau Jual Beli

Pusat kegiatan jual beli tentunya menjadi lokasi strategis untuk mendirikan konter pulsa elektrik. Sebab semua orang yang masuk lokasi ini niatnya untuk belanja dan kemungkinan akan membeli pulsa elektrik yang Anda jual. Selain itu bisa memilih lokasi di pusat kegiatan bisnis, misalnya di pusat perkantoran. Sehingga semua karyawan termasuk kantor disana menjadi pelanggan potensial.

5. Lokasi yang Padat Penduduk

Lokasi terbaik berikutnya untuk jualan pulsa elektrik adalah lokasi padat penduduk. Mengapa? Sebab lokasi tersebut akan selalu ramai, dimana banyak orang berlalu-lalang karena memang tinggal di area tersebut. Mereka semua tentu menjadi pelanggan setia, apalagi jika belum memiliki kompetitor maupun punya nilai lebih pada produk dan layanan.

Memilih lokasi berdasarkan tips di atas akan membantu meningkatkan omset penjualan sekaligus menghemat biaya promosi. Sebab tanpa perlu promosi pun penjualan akan selalu bagus karena berada di lokasi strategis. Hanya saja lokasi strategis umumnya mahal, baik saat disewa atau dibeli. Jadi, perlu diperhatikan masalah harga ini dan dipastikan masih sesuai kapasitas modal.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Daftar Master Dealer Pulsa Elektrik & PPOB Gratis

Yuk Buruan Download Aplikasi WIPAY Gratis

Banyak Bonus Menanti Khusus Pendaftaran Agen Hari ini

Promo Terbatas

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )
Klik-Disini-pesan-sekarang
Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya