Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

4 Peluang Usaha Rumahan Tanpa Modal Besar

Beberapa tahun belakangan ini, banyak orang mulai tertarik untuk terjun ke dalam dunia usaha karena beberapa alasan yang mendasari.

Apalagi peluang usaha rumahan kini juga sudah banyak seperti menjual jasa jahit, jual barang bekas ataupun membuka usaha kuliner.

Dengan usaha-usaha rumahan yang dijalankan, Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar meski modal yang dikeluarkan kecil.

4 Peluang Usaha Rumahan Tanpa Modal Besar

Anda juga akan mendapatkan segudang manfaat dari menjalankan usaha rumahan misalnya tidak perlu biaya transportasi, biaya makan seperti ketika bekerja di kantor dan dapat mengurangi pajak penghasilan yang biasanya Anda bayarkan di tiap bulannya.

Melihat besarnya keuntungan yang akan didapatkan dari usaha rumahan yang dijalankan, tidak ada salahnya untuk Anda yang tertarik bisa mulai mencobanya saat ini juga.

Karena ada banyak sekali peluang usaha rumahan yang menjanjikan yang bisa dijadikan sebagai referensi Anda nanti.

Daftar Peluang Usaha Rumahan yang Menjanjikan Keuntungan Besar


Ada banyak sekali peluang usaha rumahan yang bisa Anda coba nanti. Anda bisa pilih mana yang menurut Anda paling mudah dijalankan serta paling mudah dalam mendatangkan untung yang besar.

1. Jasa jahit pakaian

Jika Anda berada di lingkungan yang ramai penduduk, Anda bisa manfaatkan hal tersebut untuk membuka usaha jasa jahit pakaian.

Apalagi jika Anda sendiri memang memiliki kemampuan dalam menjahit. Anda bisa gunakan skill tersebut untuk memulai usaha rumahan ini.

Anda bisa membuat berbagai pola pakaian yang nantinya menjadi produk fashion yang masyarakat butuhkan.

Untuk modal membangun usaha ini tidak terlalu besar jadi Anda hanya perlu memberli mesin jahit, pola, bahan dan beberapa alat lain yang dibutuhkan.

2. Penerjemah

Apabila Anda memiliki kemampuan bahasa asing yang bagus, Anda bisa manfaatkan keahlian tersebut untuk menjadi translator atau penerjemah. Anda bisa memulai usaha ini di rumah saja.

Untuk mempromosikan usaha atau jasa Anda ini, Anda bisa melakukannya lewat media sosial yang Anda miliki. Anda juga bisa meminta bantuan teman Anda untuk membantu mempromosikan usaha Anda.

3. Membuka usaha steam motor

Kita semua tahu jika sekarang ini hampir semua orang memiliki kendaraan bermotor. Bahkan di satu rumah saja tidak hanya satu kendaraan motor saja yang dimiliki melainkan bisa sampai dua atau tiga kendaraan.

Anda bisa manfaatkan moment tersebut dengan membuka usaha steam motor di rumah Anda. Tidak perlu tempat yang khusus untuk mulai usaha ini karena halaman rumah atau teras saja sudah cukup.

4. Laundry

Anda yang ingin memulai usaha dengan modal yang tidak terlalu besar bisa mencoba membuka usaha laundry di rumah. Terlebih lagi jika Anda berada di lingkungan yang banyak pekerja atau mahasiswanya.

Karena biasanya orang-orang yang sibuk bekerja atau para mahasiswa yang sibuk kuliah akan lebih memilih memasukkan pakaian kotornya ke laundry.

Jadi Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Dari 4 peluang usaha rumahan yang sudah disebutkan tadi Anda bisa memilih usaha mana yang menurut Anda paling mudah untuk dijalankan.

Anda bisa memulai usaha tersebut dengan modal yang kecil dan tidak perlu repot sewa ruko jika nanti ingin menjalankan usaha rumahan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Chat with us on WhatsApp
Download Apk