Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

6 Bisnis Yang Cocok Untuk Wanita Karir

Seiring berjalanya waktu dan seiring dengan meningkatnya harga barang-barang untuk memenuhi kebutuhan, kini wanita dituntut untuk lebih kreatif dalam menambah penghasilan.

6 Bisnis Yang Cocok Untuk Wanita Karir

Apa Saja Bisnis Yang Cocok Untuk Wanita Karir?

Tahukah anda, ada banyak cara untuk mengumpulkan pundi-pundi tambahan tanpa harus meninggalkan karir.

Caranya yaitu dengan menjalani bisnis sampingan. Tapi tentu saja, anda harus jeli melihat peluang usaha sampingan.

Berikut ini adalah 6 ide bisnis sampingan yang mudah untuk dijalankan wanita karir. Yuk simak penjelasannya sebagai berikut.

1. Reseller produk kecantikan

Penampilan menjadi point utama seorang wanita, peluang inilah yang bisa anda ambil untuk menjadi reseller produk kecantikan di kalangan sesama karyawan.

Sebaiknya pastikan produk kecantikan yang anda jual sudah mengantongi ijin resmi dari BPOM.

2. Reseller dari produk fashion

Sampai saat ini produk fashion masih menjadi incaran wanita kapan saja dan dimana saja mereka berada, terlebih bagi wanita modern di kantor kamu.

Karena itu anda bisa bergabung menjadi reseller beberapa online shop yang menjual produk fashion dengan harga terjangkau.

3. Bisnis aksesoris

Aksesoris juga menjadi salah satu barang dagangan yang digandrungi banyak orang, gak terkecuali para wanita karier.

Pasalnya, aksesoris emang dapat menunjang penampilan. Hal itulah yang bikin aksesoris banyak diminati orang.

Buat bisnis pemula, anda bisa memilih menjual aksesoris yang sedang kekinian saat ini tapi tetap cocok digunakan oleh para wanita kantoran.

Harganya pun juga disarankan jangan terlalu mahal. Karena, umumnya para wanita karier gak cuma akan membeli satu aksesoris aja.

Gak masalah untung sedikit yang penting laris manis, daripada untung gede tapi gak berjalan lancar. Apalagi model terbaru terus bermunculan. Kalau seperti itu mah yang ada anda rugi.

4. Bisnis menu diet yang sehat

Berat badan ideal menjadi dambaan hampir setiap wanita. Bahkan tak jarang beberapa wanita rela melakukan berbagai macam cara diet untuk menurunkan berat badannya.

Melihat kondisi tersebut, anda bisa memanfaatkan untuk membuka bisnis katering diet sehat. Contohnya seperti membuat menu diet mayo, diet karbo, diet keto, menu catering vegetarian, dan lain-lain.

5. Bisnis kue rumahan

Hobi membuat aneka macam kue juga bisa mendatangkan uang tambahan. Manfaatkan waktu luangmu di rumah untuk membuat berbagai macam kue rumahan, baik kue basah ataupun kue kering.

Bawa sampel produk ke kantor, dan informasikan bahwa anda siap menerima orderan kue dari teman-teman karyawan.

6. Jasa make up freelance

Jika anda punya keahlian dalam merias wajah, anda bisa mencoba ide bisnis sampingan yang satu ini.

Modalnya cukup murah, anda bisa memanfaatkan alat make up yang anda punya sebagai aset usaha. Selanjutnya anda bisa mulai melayani jasa rias wisuda, rias untuk keperluan pre wedding, dan lain-lain.

Itu dia beberapa rekomendasi ide bisnis yang cocok untuk anda sebagai wanita karir. Sekian dulu dari kami dan terimakasih.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya