7 Aplikasi Topup Pulsa Dengan Harga Murah Tanpa Ribet

aplikasi-topup-pulsa

Pulsa merupakan sebuah kebutuhan yang cukup penting, bahkan fungsinya semakin luas. Walaupun sekarang pulsa sudah jarang digunakan untuk melakukan panggilan atau mengirim pesan, namun kebutuhan akan pulsa tetap ada. Hal ini disebabkan karena penggunaan paket data dinilai lebih hemat dan tentunya didukung dengan adanya aplikasi chat yang ada. Pulsa sendiri dapat digunakan untuk membeli paket data atau melakukan pembayaran, seperti voucher game atau voucher aplikasi berbayar lainnya. Sekarang kamu tidak perlu bingung jika kehabisan pulsa, karena ada aplikasi topup pulsa yang dapat digunakan setiap saat.

Karena dalam bentuk aplikasi tentu dalam penggunaannya diperlukan jaringan internet yang baik dan kuota data yang cukup. Dengan begitu kamu dapat melakukan transaksi dengan lebih mudah. Ditengah gempuran perkembangan teknologi yang semakin pesat, tentu banyak sekali aplikasi yang bermunculan. Sehingga sebagai konsumen harus memilih dengan hati-hati supaya mendapatkan aplikasi yang terbaik dan dapat diandalkan.

7 Aplikasi Topup Pulsa Dengan Aman dan Murah

Saat ini banyak sekali aplikasi yang menyediakan layanan topup pulsa, dengan harga yang tentunya berbeda. Kamu cukup memilih salah satu yang memiliki banyak pelayanan, bukan hanya isi ulang pulsa tetapi juga top up kebutuhan lain. Dengan begitu kamu tidak perlu ribet tukar aplikasi jika akan melakukan transaksi yang lain. Berikut ini ada 7 rekomendasi terbaik yang dapat menjadi pilihan terbaik, yaitu:

1. Aplikasi Link Aja

Link Aja merupakan sebuah aplikasi e-wallet yang cukup populer saat ini. Dalam aplikasi ini terdapat layanan syariah yang dapat menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menikmati layanan syariah. Keamanan dari aplikasi ini sangat terjamin karena sudah terlegalisasi oleh pihak Bank Indonesia. Kamu dapat melakukan pengisian pulsa dari aplikasi ini dengan harga yang murah. Terlebih jika terdapat promo atau diskon dapat memotong harga sehingga lebih hemat pengeluaran.

2. Wijaya Komunika (WiPay)

Aplikasi topup pulsa yang menjadi rekomendasi terbaik adalah Wijaya Komunika (WiPay). Sebuah aplikasi yang menyediakan layanan sebagai distributor pulsa dan ppob dengan skala nasional. Dengan begitu kamu bukannya dapat memanfaatkannya untuk melakukan pengisian pulsa, namun juga dapat digunakan sebagai partner bisnis. Dengan harga yang lebih murah tentu keuntungan yang didapatkan lebih besar. Selain itu dengan produk lengkap, target pasar juga semakin luas. Layanan lain yang tersedia yaitu pembayaran berbagai tagihan, token listrik, paket data all operator, voucher game, transfer uang dan banyak lagi.

3. Dana

Aplikasi yang ketiga yaitu Dana. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi e-wallet yang sangat populer dan banyak digunakan oleh masyarakat. Selain digunakan untuk berbagai pembayaran, kamu dapat melakukan topup pulsa dengan harga yang lebih murah. Dengan tampilan yang sederhana dan instruksi yang jelas membuat pengoperasiannya menjadi lebih mudah. Sehingga siapa saja dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan. 

4. Shopee

Aplikasi yang satu ini merupakan e-commerce yang cukup terkenal di Indonesia. Sebagai tempat jual beli secara online, Shopee dapat kamu pilih menjadi aplikasi isi pulsa yang dapat diandalkan. Terdapat fitur yang dapat digunakan untuk melakukan pengisian pulsa dengan mudah. Selain itu kamu juga dapat membeli paket data, token listrik dan membayar tagihan listrik bulanan.

5. Oke Kios

Aplikasi topup pulsa selanjutnya yaitu Oke Kios, salah satu penyedia pulsa terlengkap. Selain itu tersedia berbagai produk lain seperti token listrik, pembayaran berbagai tagihan, topup e-wallet dan sebagainya. Harga yang ditawarkan terbilang murah serta memiliki tampilan menu yang sederhana sehingga mudah dimengerti.

6. M-Pulsa

M-Pulsa merupakan sebuah aplikasi isi pulsa dengan harga murah. Selain dapat digunakan untuk kebutuhan pribadi, kamu juga dapat memilihnya untuk menjadi partner bisnis pulsa. Aplikasi ini juga menyediakan banyak layanan lain untuk meningkatkan penjualan dan target pasar yang lebih luas.

7. Sepulsa

Rekomendasi aplikasi topup pulsa yang terakhir adalah Sepulsa. Sama seperti M-Pulsa bahwa aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk keperluan pribadi atau berbisnis pulsa. Bukan hanya memungkinkan untuk melakukan pengisian pulsa tetapi juga pelayanan yang lain. Seperti pembayaran tagihan PLN, BPJS kesehatan, air PDAM dan sebagainya. 

Tips Memilih Aplikasi Topup Pulsa

Mungkin kamu masih bingung memilih salah satu aplikasi yang ada diatas? Jika iya, kamu harus mengikuti langkah berikuti ini, yaitu:

  • Pilih aplikasi dengan legalitas yang jelas
  • Pastikan memiliki produk yang lengkap
  • Cari harga yang paling murah
  • Memiliki penampilan menu yang sederhana
  • Terdapat pelayanan customer service yang baik
  • Cek review supaya tahu bagaimana komentar orang yang telah lebih dulu menggunakannya

Lakukan langkah tersebut dengan baik dan teliti sebelum memilih aplikasi topup pulsa yang akan kamu andalkan untuk berbagai keadaan. Pastikan jika aplikasi tersebut mampu memberikan keuntungan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Dengan begitu kamu tidak akan mengalami kendala berarti yang berujung penyesalan.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya
Butuh bantuan?