Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Ada Corona, 5 Film Terbaru Ini Ditunda Penayangannya

Sebagaimana telah banyak diberitakan, bahwa saat ini dunia sedang menghadapi wabah dari virus corona. Virus yang semula berada di Wuhan, China kini telah menyebar ke berbagai penjuru dunia dan tidak terkecuali indonesia. Tentunya penyebaran virus ini memberikan dampak bagi kehidupan, diantaranya adalah penundaan penayangan sejumlah film. Lalu apa saja film yang ditunda penayangannya? Mari luangkan waktu untuk menyimak informasi selengkapnya berikut ini.

Ada Corona, 5 Film Terbaru Ini Ditunda Penayangannya

5 Film yang Penayangannya Ditunda Akibat Penyebaran Corona

Mengingat bahwa virus ini dapat menular dari manusia ke manusia, maka pemerintah menghimbau untuk tidak berada dalam keramaian, seperti bioskop yang notabene dapat diakses siapa saja. Oleh karena adanya himbauan ini, maka sejumlah film pun urung dirilis. Berikut 5 film yang ditunda penayangannya akibat penyebaran virus corona.

1. The New Mutants

Film pertama yang ditunda penayangannya adalah The New Mutants. Berbicara tentang mutan barangkali penonton akan ingat dengan sejumlah film yang telah rilis. Film the new mutants ini diketahui masih memiliki kaitan dengan seri X-Men. Semula film dijadwalkan rilis pada 3 April mendatang, namun ditunda dikarenakan adanya penyebaran virus corona.

2. A Quiet Place 2

Film berikutnya juga diundur masa penayangannya adalah A Quiet Place 2. Film ini sendiri merupakan sekuel dari film sebelumnya yang bertajuk Kritis pada tahun 2018. Berdasarkan informasi yang langsung diberikan oleh sutradaranya, film ini mengalami penundaan jadwal tayang dengan adanya penyebaran virus corona. Semula A Quiet Place 2 akan tayang pada Maret 2020 dan ditunda hingga kondisi stabil seperti sedia kala.

3. Mulan

Film ketiga yang juga mengalami penundaan adalah Mulan. Film ini sendiri merupakan jenis film action dan telah banyak ditunggu perilisannya. Namun dengan adanya penyebaran virus corona, film ini ditunda dari waktu semula yaitu 27 Maret 2020. Sampai kapan ditunda? Pihak manajemen Mulan belum memberitahukan terkait hal itu.

4. F9 The Fast Saga Summer

Film keempat yang ditunda penayangannya akibat korona adalah F9 The Fast Saga Summer. Film ini pada dasarnya merupakan lanjutan dari seri film Fast and Furious. Tentunya kehadiran dari film ini begitu dinanti-nantikan. Semula F9 The Fast Saga Summer akan dirilis pada Maret 2020 namun ditunda hingga bulan April mendatang.

5. No Time To Die

Film no time to die merupakan film terbaru dari serial James Bond. Film ini juga termasuk salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar James Bond. Semula No Time To Die dijadwalkan rilis pada April 2020, namun dengan adanya corona film ini akan dijadwal ulang pada bulan November mendatang.

Itulah tadi beberapa film terbaru yang mengalami penundaan penayangan akibat adanya virus corona. Apakah film Anda ada salah satu diantaranya? Jika iya bersabarlah dan berdoa semoga wabah virus ini dapat segera teratasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Chat with us on WhatsApp
WhatsApp
Call Now