Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Alasan Bangkrut Berbisnis Pulsa

Sekarang, ada banyak orang yang memilih untuk berbisnis pulsa. Memang, kebanyakan orang pun beranggapan bahwa harga pulsa murah ini bisa dijadikan lahan berbisnis yang cukup baik. Tapi, tidak semua bisnis pulsa ini berakhir dengan baik. Dalam beberapa kasus, orang yang berbisnis pulsa sering kali mengalami kebangkrutan hingga modal awal nya pun hilang begitu saja. Yang jadi pertanyaan, apakah berbisnis pulsa setidak menguntungkan ini?

Jawabannya tentu saja tidak. Ketahuilah, anggapan bahwa harga pulsa murah bisa dijadikan bisnis yang baik sangat lah tepat. Namun ketahuilah, terdapat beberapa hal yang dapat menyebabkan kebangkrutan pulsa tersebut. Mungkin anda akan bertanya tanya, apa hal yang menyebabkan kebangkrutan tersebut? Untuk menjawabnya, berikut 4 alasan mengapa orang orang sering bangkrut berbisnis pulsa.

  • Hutang: Jika jepang hancur karena bom hiroshima dan nagasaki, bisnis hancur karena hutang. Memang, ini adalah pernyataan tepat yang pasti disetujui oleh setiap orang. Karena harga pulsa murah, orang orang sering tidak berpikir saat hendak berhutang pulsa. tidak berpikir tersebut berlanjut dalam proses pembayarannya. Walaupun murah, ini adalah jantung kehidupan bagi seorang pembisnis pulsa. Untuk itu, anda para penjual pulsa perlu benar benar memperhatikan hutang orang orang ini.
  • Layanan: Selanjutnya, jangan lupa juga untuk memperhatikan layanan kepada para konsumen yang datang kepada anda. Memang, kebanyakan orang sering menganggap bahwa konsumen akan selalu datang jika harga yang diberikan murah. Tapi, ini tidak selamanya benar. Bagi sebagian orang, pelayanan yang buruk membuat rasa malas saat hendak datang ke sebuah penjual pulsa akan terasa. Oleh karena itu, jangan lupakan faktor pelayanan pada para konsumen ini.
  • Lama Sampai: Inilah salah satu alasan yang paling kuat mengapa orang orang sering mengalami kebangkrutan saat sedang berbisnis pulsa. Bayangkan, anda sedang dalam kondisi terdesak dan membutuhkan pulsa untuk mengatasi masalah tersebut. Lalu ketika membeli pada penjual, pulsa yang dipesan malah sampai dalam waktu lama. Tentu, ini akan menjadi pengalaman buruk yang akan dirasakan seorang konsumen. Untuk itu, pastikan lah dealer pulsa yang anda beri kepercayaan memang terpercaya saat hendak berbisnis pulsa.
  • Penggabungan Uang: Karena menganggap bahwa harga pulsa murah, para pebisnis pulsa baru sering menggabungkan uang pribadi dan uang bisnis. Sadar tidak sadar, inilah alasan terakhir yang membuat bisnis itu bangkrut. Dapat dipastikan, anda akan menggunakan uang bisnis tersebut untuk keperluan pribadi jika kondisinya digabungkan seperti itu. Tentu, ini pun akan membuat potensi kebangkrutan menjadi jauh lebih besar.

Banyak bukan hal hal yang membuat bisnis pulsa bangkrut? Intinya, bisnis pulsa memang sangat menguntungkan tapi kesalahan dari pebisnis itu sendiri lah yang membuat kebangkrutan menjadi jauh lebih mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *