Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Antivirus Komputer Terbaik 2020

Komputer terserang virus? Tentu akan sangat menyebalkan bukan. Sebab jika telah terjadi demikian, maka bukan hanya pengoperasiannya yang menjadi terganggu, melainkan data yang ada pada komputer tersebut juga akan berpotensi mengalami error.

Salah satu cara untuk menangkal serang virus tersebut adalah menggunakan aplikasi antivirus. Bingung mencari dan memilih aplikasi antivirus terbaik?

Coba perhatikan beberapa aplikasi antivirus khusus komputer yang direkomendasikan di bawah ini.

Aplikasi Antivirus Komputer Terbaik 2020

5 Aplikasi Antivirus yang Direkomendasikan

Biasanya virus pada komputer datang dari perangkat eksternal yang tersambung ke komputer dan juga dapat berasal dari aktivitas berselancar di dunia maya.

Tentunya terkait dengan hal ini, peran dari aplikasi antivirus sangat dibutuhkan untuk mencegah terjadi dampak buruk dari serangan virus tersebut. Berikut ini ada 5 aplikasi antivirus khusus komputer yang direkomendasikan.

1. Norton

Aplikasi dengan nama lengkap Norton Security Deluxe merupakan jenis antivirus yang cukup banyak digunakan.

Aplikasi ini dipercaya oleh para profesional untuk membantu mereka dalam menjaga keamanan perangkatnya dari bahaya virus.

Antivirus ini bekerja secara real time dalam memberikan perlindungan pada komputer. Agar dapat menggunakannya maka Anda harus menyediakan budget dari 125 ribu hingga 3,5 juta rupiah.

2. Kaspersky

Satu lagi antivirus kelas atas yang juga dapat digunakan adalah Kaspersky Total Security. Aplikasi ini sendiri ditawarkan dengan harga 299 ribu hingga 3,9 juta rupiah.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah keamanan yang terjamin serta proses pemindaian yang singkat.

Selain itu, pengembang kaspersky juga menambahkan berbagai fitur menarik, seperti fitur untuk mengelola password dan 2 factor authentication.

3. Bitdefender

Sama seperti antivirus sebelumnya, bitdefender juga menyediakan layanan untuk menjaga keamanan dari virus secara real time.

Bitdefender juga memiliki fitur yang cukup lengkap, namun tetap ringan saat digunakan pada komputer.

Pengguna pun akan segera mendapatkan notifikasi ketika diserang virus, sehingga dapat mengambil tindakan. Budget untuk menggunakan antivirus ini adalah 60 ribu hingga 299 ribu rupiah.

4. McAfee

Barangkali antivirus keempat ini juga terbilang cukup familiar. McAfee Total Protection menawarkan perlindungan virus secara friendly dan sangat nyaman pada saat digunakan.

Hebatnya lagi antivirus ini telah bertautan dengan teknologi cloud yang semakin memanjakan penggunanya. Budgetnya sendiri berkisar antara 325 ribu sampai 1,3 juta rupiah.

5. Eset

Sesuai dengan namanya Eset Smart Security Premium merupakan aplikasi antivirus unggulan.

Aplikasi ini telah memiliki fitur enkripsi data yang akan menjamin keamanan data penggunanya.

Fitur akan sangat membantu jika perangkat berpindah tangan. Eset sendiri ditawarkan dengan harga 300 ribuan hingga 1,4 juta.

Itulah tadi beberapa antivirus yang dapat coba digunakan pada komputer yang dimiliki. Lantas manakah antivirus yang akan kamu gunakan?

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya