Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Aplikasi Android Untuk Server Pulsa

Zaman sekarang penggunaan alat komunikasi melalui jalur online semakin banyak diminati oleh masyarakat, bahkan bisa diperuntukkan juga dalam melakukan transaksi jual beli elektrik seperti pulsa, paket data internet, token PLN prabayar, voucher game online serta pembayaran tagihan PPOB pasca bayar. Aplikasi android untuk server pulsa memang sangat dibutuhkan guna mempermudah komunikasi dan transaksi sehari-hari, bahkan bisa menambah keuntungan.

Pemasangan Aplikasi Android Untuk Server Pulsa

Terkadang seseorang selalu bingung ketika memilih usaha apa yang akan dijalankan karena berpikir harus memiliki modal besar untuk memulai usaha, sehingga pada akhirnya keinginan itu pun pudar, kemudian keuntungan yang ingin didapatkan dari usaha pun tidak akan pernah tersampaikan.

Maka tidak perlu khawatir, masih ada peluang usaha yang dapat Anda lakukan dengan hanya bermodalkan sedikit dana maka akan langsung menjadi seorang agen, dimana keuntungan pun akan diraih dengan hanya berjualan pulsa elektrik, paket data internet, token PLN prabayar, voucher game online dan pembayaran tagihan PPOB pasca bayar.

Kemudian bagaimana caranya agar bisa mendaftarkan diri menjadi agen jual beli elektrik tersebut? Langkahnya dapat ditempuh dengan mudah memasang aplikasi android untuk server pulsa, pertama daftar menjadi agen pulsa elektrik via SMS dengan ketik “Daftar.Nama.Kota” kemudian kirim ke nomor call center distributor pulsa tertentu.

Berikutnya agen baru biasanya harus memenuhi syarat deposit minimum yang didukung oleh sistem deposit otomatis top-up, tetapi ada pula distributor yang memang tidak menentukan syarat deposit minimum yang harus diberikan agen baru, tetapi hanya langsung mengisi saldo agar dapat melakukan transaksi, salah satunya dengan format tiket “Tiket.Nominal.PIN” lalu kirim SMS ke call center distributor tertentu.

Cara transaksi dalam memasang aplikasi android untuk server pulsa pun bisa digunakan melalui berbagai aplikasi android diantaranya WhatsApp, Telegram, Jabber, Hangout dan SMS. Untuk pengarahan detail tentang bagaimana melakukan transaksi elektrik biasanya para distributor akan melakukan pengarahan kepada setiap agen baru agar mengetahui cara melakukan transaksi elektrik.

Kemudahan Transaksi Dengan Aplikasi Android

Beberapa kemudahan dan keunggulan dari distributor pulsa elektrik biasanya dalam tahap pendaftaran tidak dikenakan biaya apapun yang dibebankan kepada calon agen yang baru. Kemudian transaksi antara agen baru dengan distributor pun mudah dilakukan, hanya tingga menggunakan aplikasi media sosial seperti Telegram, Jabber, Gtalk, bahkan lewat jalur konvensional seperti SMS.

Keuntungan dari hasil penjualan pulsa pun bisa didapatkan jauh lebih besar karena harga yang dipatok distributor sangat murah. Anda pun dapat di-downline-kan, dimana bonus hingga jutaan rupiah bisa diraih dengan menjadi tempat deposit untuk orang lain atau merekrut agen pulsa yang baru untuk kemudian didaftarkan pada server distributor. Deposit pun ringan dengan pulsa minimal Rp50.000,- Anda sudah bisa menjual pulsa berbagai operator dan pulsa listrik.

Demikianlah berbagai tahapan dalam memasang aplikasi android untuk server pulsa untuk menjadi agen pulsa elektrik, melakukan cara deposit dan transaksi elektrik. Gunakanlah kesempatan ini sebagai ladang usaha bagi Anda, raihlah keuntungan sebanyak-banyaknya dan ambillah kesempatan ini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *