Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Aplikasi Transfer Uang Bebas Biaya Admin

Aplikasi transfer uang menjadi salah satu teknologi yang banyak dipilih untuk transaksi. Baik itu untuk mengirimkan uang kepada keluarga, membayar belanja, atau transaksi lainnya. Di zaman yang sudah serba modern ini memanfaatkan aplikasi untuk berkirim uang tentunya memberikan banyak keuntungan. Diantaranya adalah tidak perlu antre di outlet atau bank jika ingin mengirim uang.

Saat ini sudah ada puluhan aplikasi yang bisa digunakan untuk berkirim uang. Mulai dari yang masih dikenakan biaya admin sampai bebas biaya admin. Tentunya banyak orang memilih aplikasi yang bebas biaya admin supaya lebih hemat. Jika ingin menggunakan aplikasi untuk berkirim uang. Berikut ada beberapa daftar aplikasi pengiriman uang yang bebas biaya admin.

  1. DANA

Untuk aplikasi pertama ada DANA. Aplikasi ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari menyimpan uang, membeli pulsa & paket data, membayar tagihan, dan masih banyak lainnya. Aplikasi sati ini banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Ini dikarenakan transaksi yang mudah dan cepat. Dengan begitu pengguna bisa bebas berkirim uang tanpa delay.

Apabila ingin memanfaatkan fitur transfer uang ini bisa melakukan verifikasi akun ke premium terlebih dahulu. Setelah upgrade ke akun premium maka akan mendapatkan 10x gratis transfer ke berbagai bank di Indonesia. Nominal minimal untuk mendapatkan transfer bebas biaya admin adalah Rp 50.000. Jika sudah habis 10x gratis transfer maka akan dikenakan biaya admin Rp 2.500.

  1. Flip

Kemudian ada Flip sebagai aplikasi transfer uang yang bebas biaya admin. Hampir semua bank di Indonesia termasuk bank syariah bisa melakukan transfer dengan menggunakan aplikasi satu ini. Kelebihan lain adalah penerima tidak diharuskan mempunyai aplikasi Flip. Namun sangat disayangkan jika aplikasi Flip ini tidak bisa beroperasi selama 24 jam penuh.

  1. OY! Indonesia

Selanjutnya ada aplikasi OY! Indonesia yang bisa dipakai transfer ke pengguna rekening bank lain. Untuk proses transfer memang tidak dikenakan biaya. Namun terdapat biaya administrasi lain yang ditetapkan pada pengguna aplikasi ini. Ada baiknya jika menggunakan aplikasi ini dalam kondisi darurat. Dengan begitu proses transfer uang akan jadi lebih mudah tentunya.

Jika masih ada aplikasi lain yang memberikan layanan gratis dan bebas biaya admin. Maka tidak perlu khawatir menggunakan aplikasi ini. Jika ingin menggunakan aplikasi ini maka bisa mengunduh di Play Store. Selanjutnya melakukan proses registrasi sesuai data atau identitas. Apabila sudah selesai registrasi dan diterima maka aplikasi ini bisa langsung digunakan.

  1. Link Aja

Pilihan aplikasi lain yang bisa digunakan untuk berkirim uang adalah Link Aja. Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk transaksi secara online tanpa harus membuka rekening resmi dengan datang ke bank langsung. Untuk menggunakan aplikasi ini bisa verifikasi atau upgrade akun terlebih dahulu. Verifikasi akun ini bisa dilakukan manual atau datang ke gerai terdekat.

  1. OVO

Masih ada aplikasi OVO yang juga bisa dipakai untuk kirim uang tanpa biaya admin. Namun saat ini sudah diterapkan kebijakan biaya admin. Meskipun begitu, biaya admin yang dibebankan oleh pengirim tidaklah terlalu besar. Yakni sebesar Rp 2.500 saja. Hal ini tentunya tidak akan membuat keuangan membengkak karena biaya admin tergolong rendah.

Demikianlah beberapa aplikasi transfer uang bebas biaya admin yang bisa membantu. Selain itu masih ada aplikasi Wijaya Komunika yang bisa digunakan untuk berkirim uang ke berbagai bank, bahkan bisa untuk top up e wallet dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya