Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Rekomendasi App Pembayaran Online Aman dan Terpercaya

aplikasi-pembayaran-non-tunai

Saat ini proses pembayaran tidak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan uang cash saja. Tetapi juga bisa menggunakan app pembayaran online untuk kebutuhan segala pembayaran. Zaman yang semakin maju memang mengubah banyak hal dalam kehidupan manusia. Salah satunya adalah beralih ke pembayaran online cashless.

Melakukan transaksi secara online ini tentunya lebih efisien, hemat waktu dan mudah untuk dilakukan. Selain itu juga bisa terhindarkan dari yang namanya uang palsu. Aplikasi pembayaran online yang tersedia pun beragam dengan fitur hampir sama. Berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi pembayaran online yang bisa digunakan.

1. M Banking

Hampir semua perbankan di Indonesia sekarang ini sudah meluncurkan layanan aplikasi m banking untuk memudahkan transaksi para nasabah. Seperti transaksi keuangan seperti berkirim atau menerima dana. M Banking juga bisa dipakai untuk pembayaran online, pembayaran tagihan, dan masih banyak lainnya. Dengan menggunakan m banking semua pembayaran bisa tercover dengan lebih mudah dan praktis.

2. OVO

Merupakan aplikasi milik PT Visionet Internasional yang populer dan bisa dipakai untuk transaksi offline atau online. Aplikasi satu ini pun dilengkapi dengan banyak fitur pembayaran. Seperti pembayaran listrik, pulsa, BPJS, TV kabel, dan masih banyak lainnya. Untuk isi saldo OVO bisa lewat m banking, ATM, dan lainnya.

3. Go-Pay

Kemudian ada aplikasi pembayaran online Go-Pay milik Go-Jek. Aplikasi ini juga bisa dipakai untuk kebutuhan pembayaran belanja online seperti tagihan listrik, PDAM, BPJS, Pulsa & paket data, dan masih banyak lainnya. Sama seperti OVO, aplikasi ini perlu diupgrade ke GoPay plus supaya bisa digunakan untuk transaksi secara leluasa.

4. LinkAja

Beberapa orang mungkin akan sedikit asing dan lainnya tidak asing dengan app pembayaran online satu ini. Aplikasi LinkAja ini sudah banyak dipakai oleh pengusaha. Lewat aplikasi ini bisa digunakan untuk transaksi digital payment. Untuk isis saldo bisa dilakukan lewat transfer bank atau minimarket terdekat. Tidak perlu khawatir menggunakan aplikasi satu ini karena LinkAja sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan BI.

5. DANA

Selanjutnya ada aplikasi pembayaran online Dana yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Aplikasi ini bisa digunakan dimana saja dan kapan saja. Dana juga dilengkapi dengan aplikasi fitur QR Code untuk memudahkan saat melakukan pembayaran di merchant dan toko rekanan. Selain itu juga bisa untuk berkirim uang dengan memasukkan nomor atau scan barcode dari teman.

6. ISaku

Aplikasi satu ini sudah mendapatkan izin dari Bank Indonesia (BI). Menggunakan aplikasi ini membuat bisa setor tunai atau tarik saldo dengan fasilitas token. Dari transaksi tersebut maka bisa mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan beragam pilihan menarik dari My Poin. Untuk aplikasi ini mempunyai interface sederhana jadi cukup mudah digunakan siapa pun.

7. Doku

Terakhir ada aplikasi Doku yang bisa dipakai untuk kebutuhan transaksi secara online dan offline di mana pun. Menggunakan aplikasi bisa untuk membayar beragam tagihan bulanan seperti membeli pulsa dan transfer saldo ke sesama pengguna DOKU.

Jika gemar berbelanja di e-commerce luar negeri seperti Amazon. Maka bisa menggunakan aplikasi ini untuk metode pembayaran. Selain itu juga bisa digunakan untuk pembayaran di AlfaOnline, membayar cicilan motor, KAI, dan pembayaran lainnya.

Demikianlah beberapa rekomendasi app pembayaran online yang bisa dipakai untuk kebutuhan pembayaran. Selain itu pembayaran online juga bisa memanfaatkan aplikasi Wijaya Komunika. Dimana aplikasi ini bisa untuk segala pembayaran dan bisa dijadikan mitra penjualan produk digital yang menguntungkan.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya