Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Cara bayar Listrik Online Murah

Bayar listrik online murah menjadi salah satu hal yang paling banyak dicari oleh pemilik meteran listrik. Pemakaian listrik dalam jumlah besar tentunya akan membuat biaya yang harus dibayarkan juga semakin mahal. Oleh sebab itulah, banyak pemilik meteran listrik berupaya mencari bagaimana caranya supaya bisa membayar listrik murah. Hal ini supaya pengeluaran bulanan jadi lebih hemat pastinya.

Listrik memang menjadi kebutuhan penting bagi setiap harinya. Tanpa listrik tentunya tidak bisa memasak air, charge ponsel, menghidupkan AC dan lainnya. Bagi yang ingin membayar listrik dengan mudah sebenarnya ada beberapa cara untuk bisa dilakukan. Berikut ini beberapa cara mudah untuk membayar listrik.

  1. Ke Counter Pembayaran Listrik

Saat ini sudah banyak bisnis PPOB yang menyediakan produk digital berupa pembayaran tagihan listrik. Dengan memanfaatkan layanan ini tentunya akan dimudahkan saat ingin membayar tagihan listrik. Untuk ke tempat ini memang harus menempuh perjalanan beberapa menit. Selain itu juga harus antre jika ingin melakukan pembayaran tagihan listrik. Bisa dikatakan cara ini sebagai cara yang jadul. Meskipun disebut sebagai cara zaman dulu, namun nyatanya masih banyak yang memanfaatkan layanan ini. Biasanya layanan ini banyak dipakai oleh orang-orang tua yang belum tahu bahwa sudah ada sistem pembayaran online.

  1. Toko Online

Saat ini ecommerce atau toko online tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pembelian produk kebutuhan sehari-hari saja. Namun juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pembayaran beragam tagihan. Baik itu tagihan listrik, air, BPJS, PBB, bahkan bisa digunakan untuk investasi. Menggunakan toko online sebagai pembayaran tagihan listrik biasanya akan lebih hemat dan cepat.

Hematnya karena banyak toko online yang menyediakan promo menarik seperti potongan diskon dan cashback jika menggunakan layanan mereka. Ada banyak toko online yang bisa dipakai untuk melakukan pembayaran tagihan listrik. Sebut saja Tokopedia, Lazada, Shopee, dan masih banyak lainnya. Bahkan banyak dari toko online ini yang tidak tanggung-tanggung saat memberikan promo.

  1. PLN Mobile

Merupakan aplikasi yang dibuat sendiri oleh pihak PLN untuk memudahkan bayar listrik online murah. Setiap tanggal 2 di setiap bulan, tagihan listrik di PLN Mobile sudah keluar. Nah tinggal mau langsung bayar atau tidak. Dengan menggunakan aplikasi PLN Mobile ini konsumen akan jadi lebih mudah dalam proses pembayaran. Ini dikarenakan dilakukan secara online.

  1. E Wallet

Saat ini dompet digital tidak hanya bisa digunakan untuk menyimpan uang saja. Tetapi juga bisa digunakan untuk kebutuhan pembayaran beragam tagihan. Salah satunya adalah digunakan untuk pembayaran tagihan listrik di tiap bulannya. Aplikasi e wallet Dana, OVO, Go-Pay, LinkAja dan lainnya bisa sekali untuk membayar tagihan listrik ini. Bahkan bisa mendapatkan promo menarik di setiap pembayaran.

  1. Aplikasi Wijaya Komunika

Yang terakhir adalah aplikasi Wijaya Komunika. Aplikasi segala macam pembayaran ini memang bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran listrik. Selain bisa digunakan untuk kebutuhan pembayaran listrik sendiri. Aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan mendapatkan uang tambahan. Sebab produk digital yang disediakan bisa diperjualbelikan oleh pemilik aplikasi. Hal ini tentunya akan membuat jadi lebih untung.

Nah itulah beberapa cara muda bayar listrik online murah. Pembayaran listrik memang harus tepat waktu jika tidak ingin aliran listrik di rumah diputus oleh pihak PLN. Tentunya tidak ingin rumah gelap dan tidak melakukan aktivitas yang berhubungan dengan kelistrikan bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya