Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Bisnis Pulsa dan PPOB, Bisnis yang Tetap Eksis Selama Pandemi

Sampai detik ini wabah virus Corona belum juga berakhir. Bahkan saat ini umat muslim tengah melaksanakan ibadah bulan suci Ramadhan pun sangat terganggu aktivitas ibadahnya.

Ibadah yang biasanya dilakukan secara berjamaah di masjid kini tidak bisa lagi dilakukan. Selain itu, pekerjaan pun dihimbau untuk dilakukan di rumah saja agar jarak aman tetap terjaga antara satu orang dengan yang lainnya.

Bahkan tidak sedikit karyawan swasta yang di PHK sehingga harus mencari pekerjaan yang baru. Lalu, pekerjaan apakah yang sangat cocok untuk dikerjakan di tengah wabah ini? Mari kita simak penjelasan di bawah ini.

Bisnis Pulsa dan PPOB, Bisnis yang Tetap Eksis Selama Pandemi

Bisnis Pulsa Dan PPOB Tetap Eksis Selama Pandemi Corona

Jika pada dasarnya pekerjaan yang dilakukan di luar rumah diminta untuk dihentikan sejenak menjelang pandemi ini berakhir maka lain halnya dengan bisnis yang satu ini. Bisnis ini bahkan sampai detik ini masih tetap membuka lowongan bagi siapa saja yang ingin bergabung dan menjadi agennya.

Distributor resmi pulsa dan PPOB tidak pernah menutup diri untuk membatasi siapa saja yang ingin bergabung dengannya, bahkan di tengah pandemi virus Corona, justru bisnis inilah yang masih tetap eksis.

Bagaimana tidak? Jika sahabat ingin menjadi agen pulsa dan PPOB sampai detik ini masih di buka lebar-lebar dan pendaftaran pun dilakukan secara online. Sehingga tetap aman menjaga jarak fisik, hanya menyediakan handphone serta kuota internet untuk mendaftarkan diri.

Kemudian, pendaftaran pun sangat mudah untuk dilakukan, sahabat hanya perlu mencari agen resminya dan kemudian mengisi formulir yang diminta serta beberapa kode yang diinginkan pihak distributor. Setelah itu silahkan tunggu untuk mendapatkan pesan singkat konfirmasi dari pihak mereka.

Setelah semua dilakukan dan sahabat telah terdaftar maka sahabat akan diminta untuk mengirimkan pesan jumlah saldo yang diinginkan sesuai dengan kemampuan. Perlu diingat ya sahabat, bahwa pendaftaran gratis alias tidak dipungut biaya.

Jika sahabat telah mendapatkan saldo tersebut dan telah membayarnya, bisa langsung diperjual belikan secara manual maupun online. Bisnis PPOB pun demikian, sahabat bisa mempromosikan jasa tersebut secara online sehingga tidak perlu bertatap muka secara langsung dengan konsumen.

Bagaimana sahabat,Cukup mudah bukan? Pastinya bisnis ini akan sangat membantu keuangan selama pandemi Corona. Meskipun nantinya pendapatan tidak akan sebanyak biasanya, namun jika ada usaha tentulah juga ada hasil.

Apalagi jika sahabat menjual berbagai macam jenis pulsa, seperti pulsa listrik, handphone dan paket internet tentulah akan semakin banyak keuntungannya. Sebab di saat seperti ini pulsa internet sangatlah dibutuhkan untuk menghibur diri selama social distancing.

Demikianlah alasan-alasan yang mengapa bisnis pulsa dan PPOB tetap eksis selama virus Corona mewabah. Teman-teman pembaca setiaku bisa langsung dicoba jika ingin membuktikannya. Sekian atas penjelasannya dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 H. Salam Sehat.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya