Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Cara Melihat Nomor Smartfren

Cara melihat nomor smartfren sekarang sudah menjadi kebutuhan buat Anda yang pelupa. Padahal, mengingat nomor itu penting bangeeeet lho! Kebiasaan orang sehabis membeli kartu perdana adalah membuang bungkusnya tanpa sempat mencatat nomor atau lihat panduan cek nomor yang tertera di bungkus kartu. Apa Anda salah satu orang yang pernah mengalaminya? Pasti ngerepotin, kan, kalau Anda mau isi pulsa atau paket internet tapi lupa nomor sendiri. Jangan khawatir, Smartfren punya beberapa cara yang bisa Anda coba. Simak langsung cara cek nomor smartfren di bawah ini!

1. Cek Nomor Smartfren via Dial

Cek Nomor Smartfren via Dial Cara cek nomor Smartfren yang paling cepat adalah dengan kode dial atau USSD. Berikut ini caranya:
  1. Pada menu panggilan, tekan *995#, kemudian tekan OK/YES/CALL.
  2. Ketika ada pop up yang muncul, pilih menu “INFO”, lalu tekan OK/YES/CALL.
 

2. Cek Nomor Smartfren via SMS

Cek Nomor Smartfren via SMS Anda bisa cek nomor Smartfren melalui SMS dengan cara berikut ini dan tanpa dikenakan biaya sedikitpun alias gratis.
  1. Pada menu pesan, ketik “INFO”, lalu kirim ke 995.
  2. Tunggu balasan otomatis dari operator tentang nomor Smartfren yang Anda gunakan.
 

3. Cek Nomor Smartfren via Aplikasi My Smartfren

Cek Nomor Smartfren via Aplikasi My Smartfren Smartfren juga menyediakan layanan berbentuk digital bagi pelanggannya, yaitu dalam bentuk aplikasi My Smartfren. Dengan adanya aplikasi ini di smartphone Anda, Anda bisa cek pulsa, cek nomor, cek kuota, transaksi pulsa hingga paket data. Sayangnya, aplikasi ini cuma bisa digunakan kalau kamu sudah terdaftar dan sudah dalam kondisi login di hp-mu, karena aplikasi ini meminta nomor hp untuk registrasi.
  1. Download aplikasi Smartfren di Google Play Store atau App Store.
  2. Kemudian, daftar atau Sign In dengan menggunakan alamat email, nomor Smartfren Anda, dan buat password.
  3. Ikuti tahapan selanjutnya yang diinstruksikan dalam aplikasi seperti aktivasi email, kode token verifikasi, dan sebagainya.
  4. Apabila pendaftaran sukses, Anda akan dikirimi notifikasi dan bisa langsung menggunakan aplikasi My Smartfren untuk segala aktivitas yang berkaitan dengan kartu SIM Anda.
 

4. Cek Nomor Smartfren via Call Center

Cek Nomor Smartfren via Call Center Mengecek nomor Smartfren juga bisa dilakukan dengan cara menghubungi nomor bantuan operator atau Call Center di nomor 995 atau 500 dari ponsel Anda. Nah, itu dia caranya cek nomor kartu Smartfren. Semoga informasi ini bisa berguna untuk Anda, ya!

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Yuk Buruan Download Aplikasi WIPAY Gratis

Banyak Bonus Menanti Khusus Pendaftaran Agen Hari ini

Promo Terbatas

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )
Klik-Disini-pesan-sekarang
Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya