Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Cara Promosi Lewat Facebook untuk Bisnis

Setiap pemilik bisnis pasti menginginkan profit bisnis yang melimpah. Apalagi jika produk atau jasa yang dijual sudah berkualitas dan website sudah bagus, artinya sekarang saatnya mencari banyak customer.

Tapi pertanyaannya, bagaimana cara mendapatkan banyak customer? Tenang saja, di era digital yang semuanya serba canggih ini Anda bisa gunakan page facebook sebagai media pemasaran untuk bisnis Anda.

Cara Promosi Lewat Facebook untuk Bisnis

Dengan media ini, bisnis Anda akan lebih mudah dan banyak dilihat audience sehingga penghasilan bisnis Anda pun akan jadi meningkat.

Sekarang ini banyak pebisnis yang lebih suka melakukan promosi melalui facebook lantaran yang menggunakan media sosial ini bisa dari kalangan apa saja. Dan orang-orang juga cenderung lebih suka melihat postingan di facebook karena banyak hal menarik yang bisa dilihat nanti.

Anda yang ingin laba bisnis semakin meningkat bisa fokuskan diri untuk menggunakan strategi promosi baru yakni melalui media sosial facebook. Dijamin produk atau jasa bisnis Anda akan semakin laris di pasaran.

Cara Promosi Melalui Facebook Supaya Profit Melimpah

Jika Anda saat ini baru saja merintis usaha baru dan ingin memperkenalkan produk tersebut ke khalayak ramai, maka media sosial seperti facebook ini bisa jadi andalannya. Berikut ini cara mempromosikan produk terbaru lewat facebook yang bisa Anda lakukan.

1. Memberikan edukasi dan hiburan

Promosi melalui facebook dapat menghasilkan engagement yang audiencenya tinggi jika Anda melakukan promosi menggunakan gambar berkualitas tinggi. Anda bisa buat gambar atau video unik tapi juga khas dengan produk Anda.

Jenis video yang diupload ke facebook tidak akan efektif jika Anda tidak bisa menggunakan kreativitas dalam membuat video tersebut. Jadi sebaiknya buatlah konten menarik dengan begitu tingkat engagement Anda akan semakin meningkat.

2. Jangan menggunakan gambar generik

Anda juga bisa gunakan gambar yang menarik tapi tidak generik. Karena banyak cara yang bisa dilakukan jika ingin mempromosikan produk lewat facebook.

Dibanding memposting foto produk yang kelihatannya sangat profesional, lebih baik Anda bisa gunakan foto orang-orang yang menggunakan produk Anda.

Misalnya saja saat ini produk yang ingin dijual adalah baju. Anda bisa gunakan foto orang sedang memakai baju tersebut dengan tambahan aksesoris yang membuat baju Anda kelihatan jauh lebih menarik.

3. Memberikan hadiah untuk customer yang memfollow akun Anda

Dan cara ketiga yang bisa Anda gunakan adalah memberikan hadiah buat customer yang mau mengikuti brand Anda di media sosial facebook terutama yang mau membagikan produk Anda.

Strategi ini dapat meningkatkan audience yang melihat produk Anda nanti. Dan dengan cara ini juga, produk Anda bisa lebih meningkat untuk angka penjualannya dan profit Anda pun semakin besar nanti.

Semua cara promosi facebook di atas bisa Anda coba lakukan jika ingin mendapatkan profit yang lebih besar lagi. Media promosi ini dinilai paling efektif karena user dari media ini yang begitu tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya