Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Ganti Password Wifi Indihome

Ganti Password Wifi Indihome – Pernahkah Anda merasa kesal karena WiFi di rumah tiba-tiba lemot ayau bahkan mati ? Padahal jumlah anggota keluarga sedikit tetapi penggunaan WiFi menunjukkan pengguna pribadi yang sudah terlalu banyak. Hal tersebut memang sangat mungkin terjadi apabila Anda tidak ganti password WiFi Indihome secara rutin. Apalagi WiFi Indihome dikenal dengan kecepatan aksesnya yang tinggi sehingga banyak pengguna tidak dikenal dari sekitar rumah Anda yang tiba-tiba ikut bergabung di jaringan WiFi Anda.

Mengapa ganti password WiFi Indihome sebaiknya dilakukan secara rutin? Karena penggantian password yang rutin dapat meminimalisir jaringan WiFi Anda di hack oleh orang lain. Jangan sampai jaringam WiFi Anda dipakai terus menerus oleh orang lain tanpa izin terlebih dahulu. Akan tetapi, tidak semua pemilik jaringan WiFi Indihome dapat melakukan penggantian password WiFi Indihome. Perlu Anda ketahui bahwa proses penggantian password WiFi Indihome dapat Anda lakukan baik melalui PC maupun ponsel.

Cara ganti password WiFi Indihome melalui PC maupun ponsel, keduanya memiliki langkah-langkah yang mudah dan hampir sama. Hanya saja, tampilan halaman akun antara versi PC dan ponsel mengalami perubahan menyesuaikan perangkatan yang digunakan. Bagi pemula pengguna WiFi Indihome mungkin masih belum bnyak yang mengetahui tata cara penggantian password WiFi. Tak perlu khawatir, berikut akan dijelaskan cara mengganti password WFi Indihome dengan mudah dan cepat.

Banyaknya pertanyaan pelanggan mengenai bagaimana cara merubah password Wi-Fi IndiHome. Maka kami berikan tutorial lengkap, silahkan diikuti langkah-langkahnya.

1. Pastikan perangkat terkoneksi dengan Wi-Fi yang akan dirubah passwordnya (Laptop, PC, Handphone, Smartphone).

2. Masuk ke aplikasi Browser, bisa menggunakan mozilla, chrome, opera, UCbrowser

3. Lalu ketikkan di adress bar angka ini 192.168.1.1 kemudian tekan tombol enter Maka akan di alihkan ke halaman login

4. Masukkan
username = user
password = user
(Huruf kecil semua)
dan klik tombol Login
Otomatis akan langsung masuk ke menu informasi Modem WI-FI

5. Selanjutnya, untuk mengganti password wifi indihome zte,
Picit menu :
Network >> WLAN >> Security, akan muncul kolom WPA Prassphrase, disitulah password WI-FI

6. Hapus dan ganti password Wi-Fi indohome sesuai dengan keinginan (minimal 8 digit boleh huruf, angka, simbol, atau campuran).

7. Jika sudah yakin dengan password indihome yang baru, picit tombol Submit yang ada di sudut bawah kanan untuk menyimpan.

Harap diperhatikan : 

– Ingat baik-baik password baru yang anda buat

– Semua perangkat yang terkoneksi dengan password lama akan terputus, jadi untuk menghubungkan, masukkan password baru yang tadi sudah dibuat termasuk HP dan UseeTV

– Untuk Handphone/ Smartphone, kita harus masuk ke pengaturan >> Wi-Fi >> Pilih nama Wi-Fi anda >> Pilih Lupakan Jaringan >> setelah itu baru pilih lagi nama Wi-Fi dan masukkan sandi baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya