Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Hanya Rp. 10 Sudah Dapat Kuota 10 GB, Begini Caranya!

Saat ini kebutuhan terhadap kuota internet memang cenderung meningkat. Apalagi bagi kalangan para pelajar yang harus melakukan sistem pembelajaran daring (online).

Sehingga mereka harus memiliki pasokan kuota yang cukup. Oleh karena itu, agar dapat memenuhi kebutuhan kuota para pelajar ini, salah satu provider di Indonesia menyediakan kuota sebesar 10 GB.

Kuota internet tersebut dapat dibeli dengan hanya membayar Rp. 10. Lalu bagaimana cara mendapatkannya?

Hanya Rp. 10 Sudah Dapat Kuota 10 GB, Begini Caranya!

Cara Mendapatkan Kuota Belajar 10 GB dengan Membayar Rp. 10

Apa betul ada kuota 10 GB seharga Rp. 10? Barangkali pertanyaan ini sempat terlintas dipikiran Anda.

Sebab di tengah kebutuhan kuota internet saat ini, maka kehadiran kuota yang murah seperti itu tentu akan sangat membantu.

Perlu diketahui bahwa kuota 10 GB seharga Rp. 10 memang benar ada. Kuota tersebut adalah kuota belajar yang diperuntukkan bagi para pelajar agar mereka dapat melaksanakan proses belajar secara daring.

Melalui kuota 10 GB tersebut para pelajar diberikan akses leluasa ke sejumlah situs belajar, seperti Zoom, Google Classroom, Quipper, Cakap Bahaso, hingga situs e-learning kampus maupun sekolah.

Apakah kuota tersebut dapat digunakan untuk keperluan lain? Jawabannya tidak. Kuota 10 GB tersebut hanya diperuntukkan bagi proses belajar.

Para pelajar dapat memanfaatkan kuota itu selama lebih kurang 30 hari (1 bulan). Tentunya hal ini merupakan kesempatan besar bagi para pelajar untuk menimba ilmu di situs belajar yang ada saat ini.

Cara Mendapatkan Kuota Belajar 10 GB dari Telkomsel

Kuota belajar 10 GB tersebut disediakan provider kenamaan Indonesia, yaitu Telkomsel. Jadi, jika Anda memang membutuhkan kuota untuk belajar, maka pastikan bahwa Anda menggunakan provider Telkomsel.

Ada beberapa cara untuk membeli paket kuota 10 GB dari telkomsel ini, yaitu sebagai berikut.

1. Melalui Dial Number

Cara pertama Anda dapat mencoba melakukan panggilan ke dia number, yaitu *363*844#. Setelah itu akan ada instruksi berikutnya yang dapat Anda ikuti. Tenang saja caranya sangat mudah dan tidak berbelit.

2. Mengakses MyTelkomsel

Cara kedua dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel. Download terlebih dahulu aplikasinya dan lakukan registrasi.

Kemudian, pilihlah paket 10 GB Rp.10 dan lakukan pembayaran dengan pulsa Anda.

3. Melalui Kartu Perdana Telkomsel

Selain melalui dial number dan aplikasi mytelkomsel, kuota internet 10 GB seharga Rp. 10 juga dapai diperoleh melalui kartu perdana telkomsel.

Silahkan datang ke konter pulsa terdekat dan pilih kart perdana telkomsel dengan tanda khusus, yaitu Kuota Belajar.

Itulah tadi beberapa cara untuk mendapatkan paket kuota internet 10 GB Rp. 10 dari Telkomsel. Setelah mendapatkannya, sebaiknya segera memanfaatkan dan memaksimalkan waktu belajar yang Anda miliki.

Bagi para orang tua, jangan lupa untuk mendukung putra/ i Anda agar mereka dapat belajar dengan nyaman dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya