Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Lebih Untung Pakai Pulsa Murah

Bisnis sudah menjadi tren di semua kalangan saat ini. Bahkan, banyak di antara mereka yang usianya tergolong sangat muda dan sudah berani mengambil risiko untuk menuju kesuksesan dengan berbisnis. Apalagi, ada cukup banyak jenis bisnis dengan modal yang sedikit seperti bisnis jual pulsa murah yang bisa dengan mudah dijalankan oleh siapa saja, di mana saja dan kapan saja. Bagi pebisnis pulsa, adanya produk pulsa dengan harga yang murah ini merupakan penawaran menarik untuk segera dieksekusi.

Pulsa Murah Untuk Pebisnis Pulsa

Setiap pebisnis, tentu saja ingin mendapatkan harga yang lebih murah untuk kemudian dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi dan mendapatkan keuntungan dari setiap selisih produk yang sudah terjual. Nah, hal yang sama terjadi ketika pebisnis pulsa membeli pulsa murah untuk dijual lagi. Harga yang lebih murah ini berarti dia bisa menjual dengan selisih yang lebih besar lagi. Bahkan, sebenarnya sekalipun dipakai sendiri, dia sudah mendapatkan keuntungan lebih besar.

Pulsa murah ini dijual dengan harga di bawah harga pasaran. Sebagai contoh, untuk pulsa dengan harga Rp 50 ribu, dijual dengan harga Rp 45 ribu. Jadi, ketika pulsa ini dipakai untuk sendiri (tidak dijual lagi), dia mendapatkan keuntungan sebesar Rp 5 ribu. Bisa dibayangkan, jika untuk dipakai sendiri saja bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp 5 ribu, bagaimana jika dijual lagi di mana harganya bisa lebih dari Rp 50 ribu. Ya, dia bisa menjual pulsa Rp 50 ribu dengan harga Rp 51 ribu atau bahkan lebih.

Jadi, dari harga beli sebesar Rp 45.000, dia bisa menjual lagi hingga Rp 51.000. Ini memang hanya contoh perhitungan saja. Tetapi, setidaknya selisih dari harga beli pulsa murah dan jual cukup besar. Belum lagi jika dalam sehari ada cukup banyak transaksi hingga kemudian dikali jumlah hari dalam sebulan, maka penghasilan per bulan bisa cukup besar. Inilah yang dibutuhkan oleh pebisnis pulsa untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar setiap bulannya.

Dengan selisih antara harga beli dan jual yang cukup besar, maka ada kemungkinan jika pulsa tersebut dijual kembali kepada pihak konter. Hanya saja, di sini dia membutuhkan sistem atau sering disebut dengan istilah server pulsa. Sebenarnya, tanpa itu pun jika dia menjual lagi pulsa murah tersebut bukan pada konter melainkan pada pembeli secara langsung, dia sudah mendapatkan keuntungan yang besar.

Ini yang bisa membuat semangat para pebisnis pulsa. Di mana dan kapan lagi dia bisa mendapatkan harga pulsa murah kalau bukan di sini. Ada banyak pilihan paket pulsa dari berbagai provide yang bisa dibeli. Anda pun bisa memanfaatkan pulsa murah ini untuk kebutuhan sendiri atau keluarga tanpa perlu khawatir adanya hambatan karena Anda bisa membelinya secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *