Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Nikmati 4 Kelebihan dari Penggunaan Kartu Perdana Tri

Mendengar nama kartu 3, barangkali bukan lagi menjadi hal yang baru untuk saat ini. Sebab kartu 3 telah cukup lama memberikan kontribusinya bagi konsumen yang membutuhkan akses internet. Bahkan sejak awal kemunculannya, kartu ini pun telah mendapatkan antusias yang cukup ramai dari konsumen indonesia. Tentunya persaingan harga dan kualitas jaringan yang menjadikan alasan kenapa kartu 3 bisa bertahan hingga sekarang. Ingin tahu lebih banyak tentang 3? Mari simak informasinya di bawah ini.

Nikmati 4 Kelebihan dari Penggunaan Kartu Perdana Tri

4 Kelebihan Kartu Tri yang Perlu Diingat

Sebagaimana telah disinggung di atas tadi bahwa kartu tri memang telah cukup lama ada dalam pemenuhan kebutuhan komunikasi konsumennya, terlebih pada bidang koneksi internet. Sebagai salah satu kartu provider yang cukup lama dan memiliki banyak konsumen, tri punya beberapa kelebihan. Apa saja kelebihannya? Berikut 4 kelebihan yang dimiliki oleh Tri.

1. Memiliki Masa Aktif Sangat Panjang

Kelebihan pertama dari kartu tri adalah masa aktifnya yang sangat panjang. Jika berbicara masa aktif, maka hal itu termasuk suatu perkara yang penting. Sebab tidak jarang ditemukan kartu yang memiliki masa aktif pendek, sehingga ketika telah habis masa aktifnya tidak dapat digunakan. Namun ketika menggunakan tri, maka tidak perlu khawatir lagi dengan masa aktifnya. Sebab tri menawarkan produk dengan masa aktif sangat panjang, bahkan mencapai 1 tahun pemakaian.

2. Menawarkan Kuota Super

Mendapatkan kuota super, tentu suatu hal yang sangat menyenangkan bukan? Terlebih lagi jika kuota tersebut ditawarkan dengan harga yang relatif murah. Hal itu yang coba ditawarkan tri kepada konsumennya. Tri banyak menawarkan kuota dengan jumlah yang sangat besar dan harganya pun masih relatif terjangkau. Sehingga kuota tri itu dapat digunakan oleh semua kalangan konsumen.

3. Jaringan Support 4G

Kelebih selanjutnya dari kartu tri adalah jaringan yang telah support 4G. Sebagaimana telah diketahui, bahwa saat ini teknologi jaringan komunikasi telah berkembang ke arah jaringan 4G. Tri merupakan salah satu kartu provider yang telah siap dan dapat digunakan secara stabil pada jaringan tersebut.

4. Kuota Internet Menggunakan Sistem Akumulasi

Kelebihan keempat yang tidak kalah menariknya adalah adanya sistem akumulasi kuota internet. Sistem akan membuat kuota internet konsumen terakumulasi antara kuota lama dan kuota baru. Misalnya kuota lama telah habis masa aktifnya, kemudian dilakukan pengisian ulang kuota. Maka secara otomatis kuota lama dan kuota baru akan terakumulasi menjadi satu kesatuan.

Jika melihat kelebihan yang dimiliki kartu tri di atas, maka akan sangat disayangkan jika kartu ini dilewatkan begitu saja. Kartu tri sendiri juga cukup mudah ditemukan di outlet-outlet pulsa, terlebih di kawasan perkotaan yang notabene memiliki jaringan tri lebih stabil. Demikianlah informasi kali ini, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *