Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Peluang Usaha Bisnis Pulsa Elektrik

Usaha Anda dalam penjualan pulsa elektrik sudah dijalankan waktu beberapa bulan. Sebelum memilih usaha ini mungkin sudah memiliki alternatif sebelumnya yang akan ditekuni. Anda berminat terjun ke bisnis kuliner karena Anda penikmat kuliner yang cukup fanatik. Sayangnya tak faham memasak, biasanya cuma menikmati. Mengambil tenaga chef berpengalaman sangat riskan, bagaimana saat usaha berjalan dengan baik tiba-tiba ia bilang 1 bulan lagi ia akan resign.

Sudah banyak contohnya rumah makan yang dibuat di lokasi yang prestisius dengan investasi yang tidak sedikit harus tutup warung, karena tidak ada chef yang handal. Pemilik restoran terlampau mengagungkan modal sebagai faktor kuat untuknya berbisnis. Ia tidak bisa menjaga chef rumah makannya untuk bertahan. Melihat contoh tersebut membuat Anda trauma dan beralih melirik POM mini. Belum terpikir untuk usaha pulsa elektrik.

POM mini sepintas Anda lihat cukup menguntungkan, pendiriannya simpel, cukup ada tempat yang strategis dan modal untuk membeli mesin pengisian BBM. BBM bisa dibeli ke SPBU menggunakan jerigen, tapi khusus yang non subsidi seperti Pertalite. Tapi kemudian diurungkan karena ternyata satu persatu POM mini bermunculan dalam radius yang dekat. Akhirnya Anda memilih untuk bisnis pulsa elektrik.

Alasannya cukup simpel dengan mengandalkan handphone sebagai server sudah bisa menjalankan berjualan pulsa elektrik. Tinggal deposit pulsa dengan jumlah yang tidak terlalu besar, cukup fleksibel dengan kondisi keuangan. Belum berani meningkat ke usaha server pulsa yang memerlukan perangkat komputer dan software pulsa untuk menjalankannya. Tapi itu harus sudah Anda rencanakan.

Bisnis dalam dunia perpulsaan termasuk pulsa elektrik adalah jenis usaha yang memberikan peluang untuk meraup keuntungan yang cukup besar. Sebagai komoditi yang dibutuhkan sebagian besar masyarakat, menempatkan pulsa sebagai kebutuhan pokok selain beras. Teknologi informasi makin berkembang, pemakaian gadget semakin intent berbanding lurus dengan konsumsi pulsa.

Dibanding tahun-tahun pertama maraknya penggunaan handphone dan penjualan pulsa elektrik belum dikenal, pengusaha penjualan handphone banyak yang meraup untung besar. Gerai handphone lebih terpusat di gedung pusat penjualan elektronik dan di perkotaan.

Perkembangan teknologi melahirkan pabrikan baru produsen handphone. Sistem pulsa elektrik muncul. Orang berbisnis handphone dan pulsa makin marak. Hampir merata gerai handphone dan pulsa tersebar di kota sampai pelosok daerah. Akibatnya kue keuntungan penjual handphone dan pulsa terpotong-potong menjadi bagian kecil yang tersebar.

Kendati demikian pemakai pulsa makin hari makin meningkat, dan secara umum pengisian pulsa menggunakan pulsa elektrik. Hal ini menandakan bisnis dalam bidang perpulsaan tetap memberikan peluang yang berpotensi memberikan keuntungan yang menjanjikan. Jadi Anda tinggal berupaya memantapkan bisnis Anda beberapa tingkat ke atas menjadi pengusaha server pulsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *