Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Prospek Bisnis Pulsa Elektrik

Sekarang, banyak orang mengatakan bahwa bisnis pulsa elektrik sangat menguntungkan. Walaupun hal tersebut sangat benar, kebanyakan dari mereka tidak bisa membuktikannya. Memang, orang yang memulai bisnis ini sering berhenti di tengah jalan karena berbagai macam alasan. Karena hal tersebut, banyak orang mulai ragu untuk memulai bisnis ini. Memang, bukti nyata seperti itu merupakan alasan tepat munculnya keraguan pada diri seseorang.

Tapi, adakah bukti atau penjelasan tentang prospek kekayaan dalam berbisnis pulsa elektrik? Jawabannya tentu saja ada. Mungkin untuk bukti, anda bisa melihat ke banyak server pulsa yang berada di sekitar anda. Server pulsa tersebut pastilah merintis dari bawah hingga menjadi sekaya itu. tapi untuk penjelasan tentang prospek nya, mari kita bahas secara rinci agar anda bisa mendapat penjelasan yang memuaskan.

  • Dimulai Dari Agen

Tentu, setiap bisnis pulsa elektrik akan dimulai dengan menjadi agen. Bisa dibilang, keuntungan yang didapat agen cukup kecil. Itu wajar karena modal awal nya pun bisa dimulai dengan 100 ribu rupiah. Dalam setiap transaksi, anda bisa mendapat keuntungan hingga 2 ribu rupiah. Untuk lebih mudah, mari kita simpulkan bahwa anda mendapat 25 transaksi per hari. Dengan itu, keuntungan bersih yang bisa didapat per hari pun mencapai 50 ribu rupiah.

Dalam kondisi itu, jangan melakukan kesalahan dengan menghabiskan seluruh keuntungannya. Akan sangat tepat jika menyimpan 25 ribu setiap harinya sebagai modal untuk perkembangan bisnis. Jika 25 ribu tersebut dapat disimpan per hari, dalam 2 bulan anda sudah mengumpulkan uang sebanyak 1,5 juta rupiah.

  • Meningkat Menjadi Master

Dengan uang 1,5 juta rupiah tersebut, anda pun bisa meningkat menjadi master. Peningkatan ini tentu menghasilkan perubahan. Sebagai master, anda sudah bisa merekrut agen sebagai bawahan. Jika setiap agen nya melakukan 20 transaksi per hari dan anda bisa mendapat keuntungan 500 rupiah per transaksi, keuntungan per hari anda dari seorang agen mencapai 20 ribu rupiah.

Jika anda memiliki 10 agen, keuntungan tersebut pun menjadi 200 ribu rupiah per hari. Kembali lah simpan setengah nya dan dalam 3 bulan, simpanan itu pun akan mencapai 9 juta rupiah. Tentu, anda pun sekarang bisa menjadi server.

  • Berkembang Menjadi Server

Disinilah perkembangan yang sesungguhnya bisa didapat. Dengan menjadi server, anda akan menjadi atasan seorang master. Ingat, biasanya seorang master melakukan hingga 200 transaksi per hari. Jika anda sudah mempunyai 10 master yang direkrut, transaksi anda per hari pun mencapai angka 2000. Tentu, keuntungan 200 rupiah per transaksi pun membuat anda mendapat omset bersih 400 ribu per hari. Luar biasa bukan omset bisnis pulsa elektrik tersebut?

Jelas bukan prospek dalam memulai bisnis pulsa ini? Setelah memahami prospek ini, selalu pastikan bahwa keseriusan saat memulai bisnis ini selalu dipertahankan. Itu karena, kebanyakan orang mengalami kebangkrutan dalam berbisnis pulsa karena tidak serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *