Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Tips Top Up All Game Murah yang Bikin Hemat

Melakukan top up all game murah menjadi pilihan yang banyak diminati karena bisa membuat jadi lebih hemat pengeluaran. Game sendiri merupakan salah satu hiburan di kala bosan atau suntuk. Untuk game-game yang saat ini ada sendiri ada yang gratis dan berbayar. Jadi pemain game bisa memilih sendiri game mana yang sesuai kebutuhan.

Terdapat beberapa kelebihan jika pemain melakukan top up, yakni bisa mendapatkan item-item langka yang tidak bisa didapatkan secara gratis. Contohnya skin pada game Mobile Legends, senjata pada game PUBG, atau yang lainnya.

Tips Hemat Saat Top Up Game Kesayangan

Seperti diketahui bahwa item-item berbayar di dalam game harganya tidaklah murah. Jadi ada baiknya untuk menabung terlebih dahulu jika ingin melakukan top up game. Namun saat ini sudah ada cara terbaik yang bisa dilakukan supaya bisa top up game dengan lebih hemat.

1. Manfaatkan Diskon

Hampir semua orang suka diskon atau promo yang ditawarkan oleh ecommerce atau lainnya. Termasuk pemain game, tentunya akan sangat senang ketika ada diskon di game. Terlebih jika top up untuk item yang disukai. Dengan memilih memanfaatkan diskon ini, sudah bisa dipastikan membuat jadi lebih hemat dan tidak perlu mengeluarkan banyak anggaran.

Biasanya dikson atau promo ini ada di tanggal-tanggal atau event tertentu. Jadi pemain game bisa menunggu sampai waktunya tiba dan baru melakukan top up game.

2. Top Up Seperlunya

Masih banyak pemain game yang melakukan top up tanpa membuat pertimbangan. Padahal masih ada hal lain yang harus diselesaikan. Jika ingin berhemat, maka pastikan untuk melakukan top up seperlunya saja. Apabila ada item yang diinginkan dan sudah ada diskon, maka bisa langsung membelinya.

3. Menyesuaikan Anggaran

Selanjutnya adalah dengan menyesuaikan anggaran yang dimiliki, jadi nanti tidak menghabiskan uang secara berlebihan. Apabila ingin melakukan pembelian dalam jumlah besar pastikan untuk mengetahui kemampuan finasial supaya tidak berbahaya. Jangan menghalalkan segala cara untuk top up game.

4. Mencari Supplier Murah

Jika ingin hemat ketika melakukan top up game, maka pilihan pentingnya adalah dengan mencari supplier dengan harga murah. Bandingkan antara satu tempat dengan tempat lainnya supaya bisa mendapatkan harga yang cocok dan tidak terlalu mahal. Yang mana bisa membandingkan antara online dan offline.

Rekomendasi Aplikasi Top Up Game yang Terbaik

Bagi yang ingin melakukan top up all game murah dan mudah, saat ini sudah banyak aplikasi di Play Store. Berikut beberpa aplikasi yang cocok untuk digunakan top up game.

1. MociPay

Aplikasi ini dikembangkan oleh CV. Mocipay Digital Indonesia yang tidak hanya sebagai reseller top up game saja. Tetapi pengguna aplikasi ini juga bisa berjualan produk digital lainnya. Diantaranya seperti pulsa, PDAM, paket data, asuransi, BPJS, dan masih banyak lainnya.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah dari segi sistem deposit termasuk lengkap. Yang mana bisa lewat transfer bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) sampai e-wallet (OVO), dan bisa lewat Indomaret juga. Dengan begitu proses deposit jadi lebih mudah dan cepat.

2. UnitedPay

Player yang memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan top up pastinya akan mendapatkan diskon dan promo menarik. Promo dan diskon ini pun hadir setiap bulan, bahkan ada voucher dengan potongan harga mencapai Rp 25.000. Hal ini tentunya akan membuat jadi lebih hemat dalam pengeluaran untuk top up.

Di setiap transaksi, pengguna akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan nantinya. Poin-poin yang dikumpulkan ini nantinya bisa ditukar dengan paket data atau saldo UnitedPay. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah dukungan layanan top up 24 jam. Dengan begitu bisa bebas top up kapan saja dan dimana saja.

3. Hell Game

Dari aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan voucher game dengan harga cukupt terjangkau. Untuk layanan live chat pun 24 jam, jadi bisa melakukan komplain jika ada masalah ketika melakukan top up game. Hell Game pun dikenal sebagai aplikasi dengan beragam macam promo menarik dan membuat jadi lebih hemat.

4. Codashop

Selanjutnya ada Codashop yang menyediakan layanan top up all game murah untuk Mobile Legends, Free Fire, dan lainnya. Juga aplikasi ini melayani pembelian voucher Google Play Store, Tinder, dan sebagainya. Untuk metode pembayaran pun mudah dilakukan yakni memanfaatkan pulsa, e wallet, dan gerai Alfamart.

Melakukan top up lewat aplikasi ini pun mudah karena tidak perlu registrasi. Jadi bisa langsung memasukkan ID game dan memilih diamond yang diinginkan. Selanjutnya adalah pembayaran dan selesai.

5. Wijaya Komunika

Selain itu juga ada aplikasi Wijaya Komunika yang menyediakan banyak game top up. Contohnya Call of Duty, Mobile Legends, Shell Fire, dan lainnya. Promo menarik pun selalu menanti para pengguna setia aplikasi ini, diantaranya adalah bonus setelah melakukan transaksi.

Demikianlah beberapa tips yang bisa dicoba untuk mendapatkan harga lebih murah dan rekomendasi aplikasi top up all game murah.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya