Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Untung Memulai Bisnis Pulsa Elektrik

Sekarang, ada banyak bisnis yang berpotensi menghasilkan uang dalam jumlah besar. Tapi, kebanyakan orang lebih memilih untuk menutup mata nya dan terus mencari lapangan pekerjaan yang menurut mereka akan berhasil mendatangkan uang dalam jumlah besar. Walaupun hal tersebut bukan lah sebuah kesalahan, akan terdapat masalah yang cukup serius jika dibiarkan. Itu karena, persaingan untuk mendapat pekerjaan sangat ketat dan itu, anda pun pasti kesulitan jika tidak memiliki skill khusus.

Daripada terus mengusahakan suatu hal yang memang tidak baik, rasanya lebih tepat jika memilih untuk memulai bisnis. Jika anda melakukan observasi ke lingkungan sekitar, rasanya ada banyak bisnis yang memang bisa dimulai dengan peluang baik. tapi diantara banyak nya bisnis tersebut, terdapat suatu bisnis yang menurut kami layak dicoba. Bisnis tersebut berhubungan dengan jual beli pulsa elektrik. Memang, sekarang pun sudah ada banyak orang yang memulai bisnis ini bukan?

Jual Beli Pulsa Elektrik

Kami sangat yakin, kebanyakan dari anda sangat malas ketika mendengar tentang bisnis pulsa elektrik. Itu karena, banyak orang yang mencobanya malah mengalami kebangkrutan. Ketahuilah, kebangkrutan tersebut bukan karena keuntungan yang kecil. Dapat dipastikan, terdapat kesalahan pribadi yang membuat kebangkrutan tersebut benar benar terjadi. Mungkin untuk lebih jelas, hal hal seperti pengelolaan uang yang kurang baik dan banyak nya penghutang adalah alasan utama dari kebangkrutan tersebut.

Jika anda masih belum menyadari tentang keuntungan bisnis ini, mungkin akan sangat baik jika menelisik pada hitungan laba yang sudah sangat jelas. Dalam setiap transaksi, seorang penjual pulsa elektrik bisa mendapat keuntungan hingga 2 ribu rupiah. Hal keuntungan ini merupakan batas minimum karena pada beberapa transaksi, ada juga yang keuntungan nya lebih dari itu. sekarang di setiap harinya, coba hitung berapa transaksi yang bisa dilakukan. jika anda memiliki jaringan bisnis yang luas dan konter di lokasi strategis, jumlah transaksi tersebut bisa lebih dari 50 transaksi per hari.

Untuk pahitnya, mari kita ambil kemungkinan hanya mendapat 50 transaksi per hari. Dengan 50 transaksi tersebut, keuntungan yang bisa diperoleh per harinya mencapai 100 ribu rupiah. Ingat, 100 ribu rupiah tersebut hanya keuntungan yang didapat per hari. Untuk menghitung keuntungan yang bisa didapat per bulan nya, coba kali kan hasil 100 ribu tersebut ke 30 hari kerja. Dengan itu, keuntungan per bulan yang bisa didapat mencapai angka 3 juta rupiah.
Kami sangat yakin, anda pasti belum menyadari jika keuntungan berbisnis pulsa bisa mencapai sebesar itu. Ingat, keuntungan tersebut didapat dengan raihan 50 transaksi per hari. Tentu, jumlah keuntungan nya bisa lebih banyak lagi jika jumlah transaksi nya bertambah. Sekarang, kesadaran bahwa bisnis ini menjanjikan keuntungan yang sangat besar sudah tersadari bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *