Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Update Terbaru Zoom Bagi Pengguna Premium

Zoom sejatinya menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer beberapa waktu belakangan ini. Tentunya meningkatnya penggunaan aplikasi ini tidak terlepas dari faktor pandemi covid-19 yang mengharuskan masyarakat melakukan aktivitasnya dari rumah.

Maka mereka membutuhkan support tertentu, salah satunya adalah dengan menggunakan zoom. Terkait dengan aplikasi ini, tersiar kabar bahwa telah ada update-an baru.

Update terbaru dari zoom tersebut tentunya akan meningkatkan kenyamanan dalam menggunakannya. Ingin tahu apa saja yang telah update? Berikut informasi selengkapnya.

Upgrade Sistem Keamanan Bagi Pengguna Zoom Premium

Update Ke Versi 5.0, Zoom Punya Keamanan Lebih Kuat

Barangkali sistem keamanan merupakan hal yang fundamental dalam sebuah aplikasi. Sebab hal ini akan mempengaruhi kenyamanan para penggunanya. Semakin baik kualitas keamanan yang dimiliki, maka akan semakin baik pula kualitas dari aplikasi tersebut. Alhasil penggunanya pun akan betah menggunakan aplikasi dalam jangka waktu yang lama.

Terkait dengan keamanan aplikasi ini, maka zoom memberikan kabar gembira bagi penggunanya. Developer zoom telah melakukan update yang cukup signifikan bagi aplikasi yang dapat menghubungkan banyak orang ini.

Zoom kini telah diupgrade pada versi 5.0 yang diyakini memiliki sistem keamanan yang lebih baik. Sehingga dapat dipastikan bahwa pengguna aplikasi zoom akan merasakan kenyamanan saat menjalankan aplikasi ini.

Perlu diketahui pula bahwa di upgradenya aplikasi zoom ini bukanlah suatu hal yang tidak beralasan. Sebagaimana diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu telah tersedia kabar bahwa adanya suatu pelanggaran dari aspek keamanan data pengguna aplikasi tersebut.

Pihak pengembang zoom pun langsung merespon dengan melakukan update sistem keamanan aplikasi mereka.

Melalui update-an terbarunya ini pihak Zoom pun memberikan penegasan bahwa aplikasi mereka benar-benar telah aman, sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi.

Keamanan data dari pengguna akan selalu terjadi, baik pada jenis Zoom Webinar, Zoom Phone, maupun Zoom Meeting. Apakah hanya peningkatan sistem keamanan saja?

Tentu saja tidak. Pihak pengembang zoom tidak hanya melakukan peningkatan dari sistem keamanan mereka, melainkan juga pada aspek lainnya.

Di antara aspek yang juga mendapatkan pembaharuan adalah fitur host. Pada update-an versi 5.0 ini, setiap host akan memiliki fitur untuk membuat peserta konferensi tidak melakukan pengubahan nama mereka. Selain itu, host pun memiliki wewenang untuk melaporkan peserta yang dianggap menyalahi aturan kepada pihak Zoom.

Selanjutnya, pada update-an terbaru ini zoom hanya akan memberikan wewenang untuk penyampaian materi kepada host dan juga peserta lain yang ditunjuk oleh host. Tentunya sejumlah pembaharuan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna aplikasi zoom.

Perlu dicatat bahwa zoom merupakan aplikasi video konferensi yang sangat populer hingga hari ini. Bahkan kini penggunanya telah tembus pada angka lebih dari 200 juta user. Apakah Anda sudah mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya