Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Yuk Intip 4 Ide Bisnis Startup Di Tahun 2020

Banyak sekali kaum milenial saat ini yang ingin memulai bisnis startup namun bingung darimana. Dikarenakan banyaknya bisnis startup yang berdiri.

Sehingga mereka pun bingung harus memilih bisnis startup yang bagaimana. Oleh karena itu, jika anda benar-benar ingin memulai bisnis ini maka pikirkanlah secara matang agar tidak menyesal di kemudian hari.

Yuk Intip 4 Ide Bisnis Startup Di Tahun 2020

Apa Saja Ide Bisnis Startup Di Tahun 2020 Ini?

Menjalankan dan memulai bisnis startup tak hanya menyenangkan. Memiliki startup yang berhasil sukses juga bisa memberi kepuasan yang tiada tara.

Usaha serta kerja keras kita dalam membangun sebuah bisnis selama ini akan terbayarkan.

Bagi anda yang berminat untuk terjun ke dunia bisnis ini, yuk intip beberapa ide yang sudah kami rangkum untuk anda dalam mengalami dan menjalankan bisnis startup;

1. Mulailah untuk mencari ide yang simpel

Masih bingung ingin membuat produk atau layanan seperti apa yang cocok untuk dijual?

Daripada pusing mengapa tidak mencoba memulainya dari hobi anda? Sebagai pebisnis anda nantinya dituntut bekerja 24 jam perhari, 7 hari seminggu.

Contohnya bila anda memiliki hobi bermain basket, maka anda dapat memulai bisnis dengan membuat situs online yang menjual jersey, sepatu, dan berbagai macam aksesoris lainnya yang dapat dikenakan para atlet.

2. Membuat keunikan dari sebuah produk

Keunikan produk sangat diperlukan dalam memulai bisnis startup. Ini penting agar bisnis anda bisa menawarkan sesuatu yang berbeda yang selama ini masih belum pernah diberikan para kompetitor anda pada pelanggannya.

Jika anda menawarkan produk atau layanan yang sama, anda perlu bersaing harga dengan kompetitor.

Namun jika anda memiliki sesuatu yang beda dan unik, orang tentunya akan memilih anda, berapapun harga yang dipatok.

3. Membuat bisnis yang legal

Jadikanlah bisnis anda sebagai bisnis yang legal dan juga diakui secara hukum. Langkah memulai bisnis startup adalah menentukan struktur hukum dan pilihlah nama untuk bisnis yang akan anda dirikan.

Setelah itu daftarkan nama bisnis ke ditjen hak kekayaan intelektual sebagai salah satu merek dagang resmi dan juga sah di mata hukum.

Dengan demikian, anda nantinya bisa menuai keuntungan jangka panjang dari bisnis anda.

4. Jangan takut bila modalnya kurang

Modal adalah salah satu faktor penting dalam memulai bisnis startup. Modal ini bisa anda dapatkan dari tabungan anda sendiri, investor, pinjaman dari bank, maupun sumber lainnya.

Namun bila modal anda masih belum cukup akan tetapi tidak ingin berhutang, maka anda dapat membuat startup yang lini bisnisnya tanpa modal yang besar. Sehingga anda cukup menjadi reseller suatu produk atau layanan.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya