Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Aplikasi Bayar Listrik Murah Pakai Gojek

aplikasi-bayar-listrik-murah

Zaman yang semakin canggih dan cepat, pembayaran tagihan listrik atau pembelian token listrik bisa dilakukan dengan lebih cepat. Ini dikarenakan adanya aplikasi bayar listrik murah yang diluncurkan oleh banyak developer demi memudahkan banyak orang dengan kesibukan padat. Bayangkan saja jika sampai terlambat bayar listrik. Pastinya akan menyulitkan, sebab bisa jadi listrik diputus oleh PLN.

Tentunya tidak akan lagi bisa menggunakan setrika untuk menghaluskan pakaian. Tidak bisa charge ponsel, memasak nasi menggunakan magic com, dan kegiatan sehari-hari. Tanpa listrik tentunya akan membuat rumah jadi tidak ada tanda-tanda kehidupan saking gelapnya. Oleh sebab itulah sangat dianjurkan bagi pemilik meteran listrik untuk terus menjaga pasokan listrik tetap terjaga.

Mengenal Aplikasi Gojek Untuk Pembayaran Tagihan Listrik

Salah satu aplikasi yang biasa dipakai untuk pembayaran listrik atau pembelian token listrik adalah Gojek. Gojek memang identik sebagai perusahaan yang menyediakan ojek online dan delivery makanan. Namun karena perkembangan yang semakin canggih membuat perusahaan ini mulai melirik hal lain untuk memudahkan banyak orang, misalnya pembayaran listrik dan pembelian listrik.

Menggunakan aplikasi bayar listrik murah Gojek memberikan sendiri bisa memberikan banyak keuntungan bagi pemilik listrik. Diantaranya adalah tidak perlu lagi harus ke kantor pelayanan untuk membayar tagihan listrik. Atau ke counter-counter untuk pembelian token listrik. Sebab pembelian dan pembayaran bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja lewat smartphone.

Tidak hanya itu saja, dengan pembelian dan pembayaran online juga tidak harus membuat antre apalagi mengeluarkan biaya tambahan. Selain itu pihak Gojek pun memberikan voucher pembayaran tagihan dan pembelian token listrik. Hal ini tentunya akan sangat membuat jadi lebih hemat dalam mengeluarkan anggaran untuk listrik. Jadi sisa anggaran bisa dipakai untuk kebutuhan lainnya.

Cara Beli Token Listrik di Aplikasi Gojek

Bagi pengguna listrik prabayar tidak perlu merasa khawatir jika terlambat membayar listrik. Biasanya jika terlambat membayar listrik, listrik hanya akan padam bukan diputus arus listrik oleh PLN. Nah bagi yang ingin membeli token listrik supaya lampu dan peralatan elektronik lain tetap menyala. Maka bisa membeli di Gojek dengan cara berikut ini.

  • Buka aplikasi Gojek, pilih menu GoTagihan, kemudian pilih menu PLN Token.
  • Selanjutnya masukkan No. Meter atau ID Pelanggan dan pilih nominal token yang akan dibeli.
  • Langkah berikutnya adalah Konfirmasi Pembayaran dengan memasukkan PIN untuk menyelesaikan pembayaran.
  • Apabila berhasil membeli maka token listrik akan muncul pada layar.
  • Nomor token listrik tinggal dimasukkan ke meteran listrik untuk mengaktifkan token yang sudah dibeli.

Cara Membayar Tagihan Listrik di Aplikasi Gojek

Nah untuk pemilik layanan listrik pascabayar juga jangan lupa untuk membayar tagihan. Di aplikasi bayar listrik murah Gojek ini juga bisa dipakai untuk kebutuhan membayar listrik pasca bayar. Untuk caranya bisa dengan menyimak di bawah ini.

  • Buka aplikasi Gojek, selanjutnya pilih menu GoTagihan.
  • Lalu pilih menu PLN Tagihan Listrik.
  • Input No. Meter atau ID Pelanggan dan Konfirmasi Pembayaran.
  • Selanjutnya masukkan PIN untuk menyelesaikan pembayaran tagihan listrik.
  • Tunggu sampai transaksi selesai, dan tarik ke atas untuk melihat detail pembayaran.

Demikianlah beberapa cara pembelian token listrik dan pembayaran listrik di aplikasi bayar listrik murah Gojek. Pembayaran tagihan listrik dan pembelian token listrik juga bisa dilakukan di aplikasi Wijaya Komunika. Dimana aplikasi ini tidak hanya sebagai distributor pulsa terbaik di Indonesia. Namun juga bisa menyediakan banyak produk digital yang bisa dijual kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya