Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Rekomendasi Aplikasi Pembayaran Listrik Online yang Terbaik

Aplikasi pembayaran listrik online menjadi salah satu metode pembayaran yang paling banyak digunakan. Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, tentunya banyak orang menginginkan hal cepat dan mudah. Salah satu inovasi yang hadir untuk membantu banyak orang dalam membayar tagihan listrik adalah pembayaran secara online. Dimana hal ini membuat pengguna listrik tidak harus datang ke tempat-tempat pembayaran listrik dan mengantre panjang. Memanfaatkan layanan pembayaran listrik online membuat mereka bisa melakukan pembayaran dari mana saja dan kapan saja.

6 Rekomendasi Aplikasi Pembayaran Listrik Online

Selain karena membuat jadi lebih mudah dalam pembayaran listrik online. Adanya aplikasi pembayaran listrik online ini juga memberikan keamanannya. Juga tidak harus menyimpan struk kertas, sebab bukti pembayaran akan tersimpan ke dalam riwayat pembayaran. Nah berikut ini beberapa aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk pembayaran listrik online.

  1. PLN Mobile

Merupakan aplikasi resmi yang dibuat pihak PT. PLN. Dimana aplikasi ini memberikan semua informasi mengenai sistem pembayaran online, cara mengajukan keluhan, jadwal pemadaman dan informasi lainnya. Untuk aplikasi satu ini sudah dilengkapi dengan sistem pengaduan, sistem pelaporan catatan meter pelistrikan mandiri, dan masih banyak lainnya. Metode pembayaran bisa lewat perbankan, dan lainnya.

  1. OVO

Kemudian Anda juga bisa memanfaatkan e-wallet OVO untuk melakukan pembayaran listrik secara online ini. Menggunakan aplikasi OVO tidak hanya bisa membayar tagihan listrik atau membeli token listrik. Namun juga bisa mendapatkan promo menarik dari aplikasi ini. Selain bisa membayar tagihan prabayar atau pascabayar, Anda juga bisa melakukan pembayaran lainnya dengan memanfaatkan aplikasi ini. Seperti membayar tagihan air, membeli pulsa dan paket data, serta masih banyak lainnya.

  1. Gojek

Untuk aplikasi satu ini tidak hanya bisa digunakan untuk mencari ojek online saja. Namun juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pembayaran listrik online. Di dalam aplikasi ini juga ada banyak promo tagihan menarik yang membuat Anda jadi lebih hemat nantinya. Untuk metode pembayaran menggunakan Gopay atau bisa dari perbankan. Aplikasi pembayaran listrik online ini juga menyediakan produk digital lainnya. Seperti membayar air, membeli pulsa dan paket data, membeli emas, serta produk digital lainnya.

  1. Market Place

Perkembangan market place yang semakin hari semakin banyak dilirik oleh banyak orang untuk berbelanja online membuat banyak developer mengembangkan beraneka ragam fitur lain. Salah satunya adalah fitur pembayaran listrik online yang akan memudahkan setiap pengguna listrik dalam pembayaran tagihan bulanan. Market place seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, BukaLapak, dan lainnya sudah memiliki fitur pembayaran listrik. Selain itu juga tersedia banyak promo dan voucher supaya lebih hemat dalam pembayaran.

  1. Link Aja

Banyak orang yang menganggap bahwa Link Aja hanya bisa dipakai bertransaksi virtual saja, misalnya transfer uang dan lainnya. Namun harus diketahui bahwa aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk pembayaran tagihan bulanan. Salah satunya adalah untuk membayar listrik. Menggunakan Link Aja membuat Anda jadi mudah dalam membayar listrik karena tidak harus datang ke agen atau kantor PLN terdekat.

  1. Wijaya Komunika

Terakhir ada Wijaya Komunika, yang juga bisa dimanfaatkan untuk pembayaran listrik online. Bahkan Anda bisa membantu banyak orang yang ingin membayar listrik tanpa harus antre dan jauh-jauh ke agen pembayaran listrik. Proses transaksi mudah dan cepat membuat keuntungan tersendiri untuk Anda nantinya. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan beragam produk digital siap jual untuk menambah keuntungan tentunya.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya