Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Bisnis Pulsa Modern Channel Mendatangkan Keuntungan Berlipat

pulsa-modern-channel

Untuk para pebisnis pulsa yang sudah lama berkecimpung pastinya sudah banyak mengenal stok pulsa. Salah satu stok pulsa yang cukup banyak diminati adalah pulsa modern channel. Perubahan aturan jual beli pulsa memberikan dampak yang tidak bisa menghindar begitu saja. Pemberlakuan sistem hard cluster distribusi pengisian pulsa membuat server memutar otak.

Modern channel sendiri merupakan saluran pembelian produk yang mempunyai konsep customer-centricity. Yang mana terdiri dari beragam retail dan layanan masa kini. Di dalamnya pun terdapat banyak macam saluran yang bisa dipilih.

Keuntungan Menggunakan Stok Pulsa Mochan

Jika dibandingkan dengan menggunakan biller atau chip khusus dari masing-masing operator. Stok modern channel menawarkan keuntungan sebagai berikut ini.

  • Tidak terpengaruh pada system hard cluster, jadi server bisa jual pulsa pada konsumen di mana saja.
  • Harga yang ditawarkan pun sesuai nominal atau kadang lebih murah karena pemangkasan jalur distribusi. Atau hanya lewat perusahaan switching.
  • Proses transaksi yang lebih cepat, namun tergantung dari kualitas koneksi internet yang dimiliki.
  • Kesempatan menjual dalam payment point system terdiri dari beberapa produk sekaligus. Seperti pulsa elektrik, layanan pembayaran tagihan listrik dan masih banyak lainnya.

Tips Membuka Bisnis Pulsa yang Menguntungkan

Bagi yang tertarik untuk membuka usaha bisnis pulsa dengan stok modern channel. Pastikan untuk membuat pertimbangan-pertimbangan terlebih dahulu sebelum memulai bisnis pulsa. Nah berikut ini ada beberapa tips yang bisa dimanfaatkan jika ingin membuka bisnis pulsa.

1. Memilih Agen Pulsa

Untuk hal pertama yang bisa dilakukan adalah dengan memilih agen pulsa. Pastikan bahwa bisa melayani transaksi dengan cepat dan tidak banyak gangguan. Selain itu juga harus dipastikan bahwa pelayanan responsif dan transparan pada konsumen. Juga tanyakan apakah memiliki aplikasi jualan pulsa online atau tidak.

2. Melakukan Riset Harga Pasar

Apabila sudah menemukan agen pulsa yang tepat maka bisa melakukan riset harga pasar. Jangan sampai pulsa yang dijual harganya terlalu murah dan berada di bawah pasaran karena ingin mendapatkan banyak pembeli. Hal ini justru membuat rugi serta kehilangan banyak modal.

3. Memberikan Pelayanan Terbaik

Bukan hanya harga promo saja yang bisa diberikan kepada konsumen, namun juga dibarengi dengan memberikan pelayanan terbaik. Konsumen yang datang membeli tentunya ingin dilayani dengan cepat. Bahkan konsumen tidak peduli dengan server sedang maintenance. Jika tidak bisa melayani cepat maka akan pindah ke tempat lain.

4. Jangan Membolehkan Hutang

Perlu diketahui dengan baik terlebih dahulu bahwa keuntungan dari bisnis pulsa ini tidaklah besar. Jika sampai ada pelanggan yang berhutang dan tidak kunjung membayar. Tentunya hal ini akan membuat rugi bisnis. Sebab pembayaran dari konsumen nantinya akan digunakan untuk membeli stok pulsa lagi. Jadi jangan biarkan ada hutang.

5. Melakukan Promosi dengan Tepat

Keuntungan dari bisnis pulsa ini didapatkan dari semakin banyak konsumen yang melakukan transaksi. Oleh sebab itulah jangan ragu dan malu untuk melakukan promosi. Untuk promosi ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan akun media sosial yang ada. Selain itu juga bisa mempromosikan kepada teman dan tetangga sekitar.

Demikianlah pembahasan mengenai keuntungan dari bisnis pulsa modern channel dan cara untuk memulai bisnis pulsa tersebut. Bagi yang tertarik untuk berbisnis pulsa maka bisa memanfaatkan aplikasi Wijaya Komunika. Aplikasi ini menawarkan banyak produk digital seperti pulsa & paket data all operator, pembayaran tagihan, voucher game, dan masih banyak lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya