Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Mengenal Stok Pulsa H2H dan Cara Mendapatkannya

Banyak orang ingin memiliki bisnis, tapi masih bingung harus memilih bisnis yang seperti apa. Untuk yang masih bingung harus memilih bisnis apa, maka bisa dimulai dengan bisnis penjualan pulsa dengan stok pulsa H2H. Bisnis pulsa sampai sekarang ini masih diminati karena masyarakatnya yang banyak membutuhkannya.

Pulsa sendiri tidak hanya bisa dipakai untuk kebutuhan SMS atau telepon saja. Tetapi juga bisa dipakai sebagai alat pembayaran paket internet atau pembelian voucher game. Selain itu, pulsa juga banyak dibeli untuk memperpanjang masa aktif.

Apa Itu Stok H2H? Berikut Penjelasannya!

Apabila ingin memulai bisnis pulsa H2H tentunya harus tahu apa itu stok pulsa H2H terlebih dahulu supaya tidak beda paham. Jika diartikan secara sederhana, stok host to host adalah sistem penyediaan stok yang memakai dua server pulsa. Dimana sistem ini dianggap memberikan keuntungan, contohnya adalah mudah dalam transaksi.

Jadi semisalnya salah satu server sudah habis saldo pulsa, maka bisa mengambil dari server yang satunya untuk transaksi pulsa. Oleh sebab itulah sistem satu ini banyak dipilih bagi pebisnis pemula atau pebisnis pulsa yang ingin menaikkan omset dan upgrade bisnisnya.

Pertukaran pulsa dengan sistem H2H ini biasanya dilakukan lewat beberapa media seperti Yahoo Messenger (YM), SMS, HTML, XML, atau media lainnya. Namun media yang paling banyak digunakan adalah YM dan XML karena dinilai lebih efektif.

4 Langkah Mendapatkan Stok Pulsa Host to Host

Jika memang tertarik menggeluti usaha bisnis pulsa dan ingin upgrade bisnis, maka bisa memanfaatkan stok pulsa host to host ini. Untuk penyediaan stok pulsa ini pun memberikan dampak positif pada bisnis. Seperti stok lebih awet, transaksi bisa meningkat dan lainnya. Nah berikut ini beberapa langkah untuk mendapatkan stok pulsa host to host tersebut.

1. Menyiapkan Anggaran yang Cukup

Untuk mendapatkan stok pulsa host to host sendiri membutuhkan dua server. Yang artinya pemilik bisnis pulsa dengan sistem ini perlu membangun dua server pulsa. Pembangunan server pulsa ini tentunya membutuhkan biaya dengan nominal bervariasi. Dimana tergantung kualitas server seperti apa yang ingin dibangun.

2. Menggunakan Jasa Pembuatan Server H2H Terbaik

Saat memutuskan membangun server pulsa H2H maka pastikan sudah memilih jasa pembuatan server yang terpercaya. Sekarang ini ada banyak penyedia jasa pembuatan server pulsa dengan penawaran menarik secara online. Hal ini tentunya akan mempermudah dalam proses pencarian, namun tetap pastikan memilih yang benar-benar terpercaya.

3. Memakai Komponen Server Kualitas Terbaik

Supaya stok pulsa host to host tetap optimal maka bisa lebih baik jika memakai komponen server kualitas terbaik. Untuk komponen server ini sendiri biasanya akan dijelaskan oleh pihak jasa pembuatan server. Jika memungkinkan dan anggaran mencukupi, sebaiknya membangun server dengan komponen yang paling baik.

4. Mengisi Stok dalam Jumlah Cukup

Terakhir adalah dengan mengisi stok pulsa dalam jumlah cukup. Ini dikarenakan ada dua server yang harus diisi, maka harus disediakan anggaran pengisian sesuai kebutuhan nominal. Biasanya semakin banyak stok yang dimiliki, maka transaksi pulsa akan semakin lancar. Hal ini tentunya akan membuat keuntungan menjadi berlipat.

Demikianlah pembahasan mengenai stok pulsa H2H dan cara untuk mendapatkan stoknya. Bagi yang tertarik untuk memulai bisnis pulsa, kini bisa menggunakan aplikasi Wijaya Komunika. Dimana tidak perlu mempunyai server, cukup download di Play Store dan registrasi sudah bisa berjualan pulsa serta produk digital lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya