Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Mengenal Stok H2H Murah dan Keuntungan yang Didapatkannya

Bisnis pulsa merupakan salah satu bisnis yang mudah dilakukan dan bisa memberikan profit cukup besar. Bukan hal asing jika menemukan banyak tempat di pinggir jalan yang menjual pulsa dan produk digital lainnya. Jika tertarik untuk memulai bisnis ini maka bisa mengandalkan stok H2H murah yang banyak dilirik.

Saat ini memang ada banyak jenis server pulsa yang bisa digunakan untuk kebutuhan bisnis. Namun bukan berarti bisa memilih begitu saja tanpa harus membuat pertimbangan. Akan lebih baik jika bisa membuat pertimbangan yang baik sebelum memilih stok pulsa.

Apa itu Stok H2H? Simak Penjelasannya!

Untuk pebisnis yang sudah lama bergelut pada bisnis pulsa tentunya sudah tidak asing dengan stok H2H (host to host). Stok H2H sendiri merupakan stok pulsa yang bisa didapatkan dari penyedia server ke penyedia server lainnya. Sederhananya pulsa tersebut dipakai untuk memenuhi transaksi jual beli antar server.

Pulsa yang diperjualbelikan dengan sistem ini merupakan produk khusus di kalangan penyedia server saja. Jadi tidak heran jika harga stok H2H ini jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pulsa yang diperjualbelikan untuk konsumen. Untuk proses transaksinya bisa menggunakan YM, HTML, XML, SMS, atau lainnya yang dipakai sesama server.

5 Keuntungan Menggunakan Stok H2H

Di awal kemunculan server pulsa, kebanyakan pemilik bisnis menggunakan stok chip provider langsung. Namun seiring dengan teknologi yang semakin berkembang, chip mulai ditinggalkan dan mulai beralih pada stok H2H murah. Ada banyak keuntungan yang akan didapatkan jika memanfaatkan stok H2H ini.

1. Modal Minim

Seperti diketahui bahwa stok H2H harganya lebih murah dibandingkan dengan stok Chip. Selain itu jika menggunakan stok chip juga harus melakukan deposit ke satu per satu provider. Tentunya akan membuat keuangan jadi carut marut. Namun dengan menggunakan stok H2H modal yang digunakan bisa jadi lebih minim.

2. Layanan Jadi Lebih Maksimal

Selain karena harganya yang lebih murah, menggunakan stok H2H juga jadi lebih fleksibel. Yang artinya pemilik bisnis bisa melayani pelanggan yang akan isi pulsa di produk apa pun. Tidak terbatas di produk tertentu, tetapi bisa mengisi semua produk. Ini dikarenakan stok H2H memang berbentuk all operator dari vendor.

3. Tidak Butuh Perangkat Canggih

Model stok H2H sendiri memang model baru namun stok satu ini tidak membutuhkan perangkat banyak. Dimana tidak harus menyediakan komputer atau ponsel canggih untuk menjual pulsa ke konsumen. Pemilik bisnis bisa menggunakan perangkat yang ada untuk menjalankan penjualan pulsa ini.

4. Hemat Waktu & Tenaga

Dengan satu sistem dan perangkat maka bisa melayani semua produk server pulsa. Selain itu juga bisa melayani banyak agen dan pelanggan ke semua operator. Apabila ingin menambah stok pulsa maka sekali deposit untuk cover semuanya. Hal ini tentunya berbeda jika harus menggunakan stok chip.

5. Mudah Menjaring Agen Baru

Memilih stok H2H tidak hanya membuat mudah ketika berjualan pulsa. Tetapi juga bisa membuka kesempatan menjaring agen pulsa dalam jumlah banyak. Pemilik bisnis bisa menjadi penyedia server pulsa dan mendapatkan profit lebih banyak tentunya. Selain itu juga tetap menghidupkan bisnis yang sudah dirintis sedari awal.

Demikianlah pembahasan mengenai stok H2H murah dan keuntungan yang didapatkan jika berbisnis menggunakan stok pulsa satu ini. Bagi yang tertarik untuk memulai bisnis pulsa maka bisa memanfaatkan aplikasi Wijaya Komunika yang menyediakan produk digital lengkap. Mulai dari pulsa & paket data all operator, voucher game, dan masih banyak lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya