Trik Mendapatkan Paket Data 2GB Telkomsel - PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT

Trik Mendapatkan Paket Data 2GB Telkomsel

paket-data-2gb

Telkomsel merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia. Dapat dikatakan sebagian besar masyarakat menggunakan layanan dari provider ini. Salah satu alasannya karena sinyal yang kuat dan stabil dimanapun kita berada. Walaupun harganya terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan operator lain, nyatanya Telkomsel tetap paling banyak dipilih. Kita dapat memilih banyak paket data sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Dan kita juga bisa mendapatkan paket data 2 GB dengan harga yang cukup terjangkau. 

Paket data adalah sebuah paket yang dapat digunakan untuk menjelajahi internet, chatting, menggunakan berbagai aplikasi dan sebagainya. Kini kebutuhan akan paket data terus meningkat, sehingga sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting. Seperti untuk berkomunikasi, belajar, bekerja dan sebagainya dapat dilakukan menggunakan ponsel. 

Pengertian Paket Data 2GB Telkomsel

Telkomsel memang sebuah provider yang selalu dapat diandalkan dalam kondisi apapun, karena kualitas sinyal yang ada. Selain itu mereka juga selalu memberikan bayak layanan terbaik untuk para konsumennya. Salah satunya dengan menyediakan paket sehat Telkomsel 2GB. Dimana paket data 2GB ini merupakan paket data dengan kuota internet 1,5 GB dan kuota Halodoc sebesar 500MB yang dilengkapi dengan 1 kali manfaat telekonsultasi serta 1 kali manfaat pembelian obat dari Halodoc. 

Kita dapat membeli paket sehat ini diaplikasi MyTelkomsel. Untuk itu silakan untuk mengunduh terlebih dahulu aplikasi tersebut secara gratis di Apps Store atau Google Play Store. Untuk masa aktifnya berlaku selama 30 hari. Kemudian jika melakukan pembelian paket kembali dalam 15 hari setelah masa aktif benefit Halodoc sebelumnya berakhir, maka kita dapat memperpanjang manfaat telekonsultasi dan manfaat pembelian obat yang didapatkan dari paket sebelumnya. 

Itulah sedikit pembahasan mengenai paket sehat 2GB Telkomsel. Hal ini tentu akan membantu kita dalam mendapatkan layanan kesehatan yang dengan lebih baik dan lebih mudah. 

Trik Mendapatkan Pake Datat 2GB Telkomsel

Selain ada paket sehat, ada juga beberapa paket data 2GB yang disediakan oleh Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan bagi para konsumennya. Berikut ini beberapa trik bagi pengguna Telkomsel untuk mendapatkan kuota data 2GB dengan harga terjangkau, yaitu:

1.  Kode dial untuk pengguna SimPati Loop

SimPati merupakan salah satu jenis kartu yang dikeluarkan oleh Telkomsel sebagai pilihan bagi para konsumen untuk menikmati layanan. Kode dial ini hanya dapat digunakan untuk pengguna SimPati Loop saja. Berikut ini beberapa kode yang dapat diakses:

  • *567*1*1# paket data 2G dengan harga sebesar Rp 20.000
  • *550*300# untuk paket kuota 2GB dengan harga Rp 25.000
  • *550*300# untuk paket kuota 2GB dengan harga Rp 25.000
  •  *550*912# untuk paket kuota 2GB dengan harga Rp 25.000
  •  *550*790# untuk paket kuota 2GB dengan harga Rp 25.000
  • *550*910# untuk paket kuota 2GB dengan harga Rp 25.000
  • *550*890# untuk paket kuota 2GB dengan harga Rp 25.000

Untuk masing-masing harga paket memiliki harga yang dapat disesuaikan dengan daerah tempat tinggal.

2. Kode dial untuk pengguna Kartu As

Pengguna Kartu As dapat menggunakan kode dial berikut ini untuk mendapatkan paket data murah, yaitu:

  • *100*3*2*3*1*1# untuk paket kuota 500MB dengan harga Rp 4.000
  • *100*3*2*3*1*2# untuk paket kuota 1GB dengan harga Rp 6.000
  • *100*3*2*3*1*3# untuk paket kuota 2GB dengan harga Rp 9.000

Untuk harganya juga masih tergantung pada tempat dan daerah tempat tinggal.

3. Kode dial Telkomsel untuk Simpati dan Kartu As

Bagi pengguna Kartu As dan Simpati dapat menggunakan beberapa kode berikut ini untuk mendapatkan paket internet dengan harga murah. Bukan hanya untuk mendapatkan paket data 2GB saja.

  • *550*2# untuk paket BB bulanan dan masa aktif 30 hari

  • *550*3# untuk paket kuota 1GB harganya Rp 10.000 dengan masa aktif 7 hari

  • *550*6# untuk paket kuota 1 GB selama 3 bulan dengan harga Rp 20.000 masa aktif 30 hari

  • *550*7# untuk paket kuota 1,2GB dengan harga Rp 10.000 masa aktif 30 hari

  • *550*40# untuk paket kuota 2GB dengan harga Rp 40.000 masa aktif 30 hari

  •  *550*50# untuk paket kuota 3GB dengan harga Rp 50.000 masa aktif 30 hari

Dan masih banyak kode dial lainnya yang dapat digunakan untuk mendapatkan paket data Telkomsel dengan harga terjangkau. 

Tips Hemat Paket Data 2GB Untuk Pengeluaran

Selain mencari harga paket data murah tentu kita juga harus melakukan beberapa usaha untuk dapat menghemat paket data yang dimiliki. Hal pertama yang dapat dilakukan yaitu dengan memanfaatkan jaringan WiFi yang ada, baik di rumah, kantor atau fasilitas umum yang ada. Hanya saja jangan gunakan untuk membuka hal-hal yang sensitif dengan data pribadi untuk menghindari pembobolan. Lalu matikan data ketika sedang tidur agar tidak ada aktivitas pada aplikasi yang ada. 

Kemudian juga dapat menonaktifkan sinkronisasi data secara otomatis karena hal tersebut data menggunakan kuota data dalam jumlah besar tanpa disadari. Lalu hindari untuk streaming video, karena kegiatan ini merupakan aktifitas yang paling banyak menggunakan kuota data. Usahakan untuk menggunakan paket data hanya untuk keperluan penting dan mendesak.

Untuk mendapatkan paket data 2GB dengan harga murah juga dapat menggunakan aplikasi Wijaya Komunika. Terdapat banyak pilihan paket data untuk berbagai provider yang ada. Bahkan kita dapat memanfaatkannya untuk mencari uang tambahan. Caranya dapat dengan mendaftar menjadi mitra, maka harga yang didapatkan akan lebih terjangkau. Disamping itu banyak produk yang dapat dimanfaatkan untuk menarik banyak pelanggan, mulai dari pulsa, voucher game, pembayaran tagihan, top up e-wallet dan banyak lagi.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya
Butuh bantuan?